Searching...

Kenapa Selalu Di Tolak Adsense? Ini Jawabannya!

October 20, 2015
Adsense Tips - Di luar sana sudah banyak dari kita merasakan manisnya dollardari jaringan periklanan Google dan di satu pihak banyakblogger kita kecewadan menelan pil pahit karena di tolak adsense mulu. Padahal ada banyak argument yang menyatakan blog mereka layak untuk di terima Adsense. Secara pribadi saya setuju tetapi jika blogger lain membaca list di bawah ini mungkin akan lain lagi suasananya.

proses permohonan menjadi penerbit adsense baru ternayata tidak mencantumkan nama Indonesia sebagai salah satu negara yang bisa melakukannyadan semua itu bisa dilihat di sini

"Proses permohonan baru tersedia di lokasi berikut"

Silahkan dicermati dan di pahami karena bisa menjadi beragam tanggapan setelah anda membacanya.

Terlepas dari sulitnya kita mendaftar Google Adsense , kadang kala ada faktor x yang membuat kita beruntung atau sial dalam mengajukan permohonan penerbit baru tentunya dengan konten yang sama sama berkualitas, secara singkat saya mengartikan kalau quota publisher adsense untuk wilayah Indonesia sudah terpenuhi sehingga untuk jangka waktu tertetnu di tangguhkan.

Lalu sampai Kapan Kang?


Terus terang halini masih menyisakan misteri terkecuali hukum seleksi alam berjalan, maksudnya jika ada akun adsense Indo yang banned maka secara tidak langsung lowongan terbuka bagi publisher baru.

Tapi jangan berpikir negatif dengan menjadi penyebab dari banned akun adsense milik orang lain, ingat karma akan selalu terjadi pada kita, apapun yang kita tanam pasti suatu hari nanti kita tuai. Selamat berjuang!!
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com