Searching...

7 Perusahaan Terbaik Untuk Berinvestasi

October 11, 2015
Investasi - Jika anda sering mengikuti perkembangan dan pergerakan pasar saham yang tidak menentu ,dimana untuk berinvestasi butuh semua masukan agar tujuan utama berinvestasi yaitu keuntungan bisa dicapai. Ada beberapa perusahaan terbaik di tahun ini yang bisa dijadikan rujukan dalam berinvestasi dan dari berbagai sumber saya merangkum 7 perusahaan terbaik tahun ini untuk berinvestasi yaitu;
investasi

7.Linkedln
Meskipun sahamnya sempat turun sampai 30 persen tetapi kepercayaan investor terhadap sosial media yang memiliki jutaan member khusus untuk jaringan bisnis ini masih memikat untuk dijadikan tempat berinvestasi,apalagi sektor ini dipandang memiliki masa depan yang cerah.

6. Frontier
Seperti halnya banyak perusahaan yang mengalami penurunan saham sebesar 26 persen tetapi ini bukan suatu performa abadi dari perusahaan bergerak dibidang komunikasi,apalagiperkemabngan dunia komunikasi luar biasa cepat dan membutuhkan dana besar.

5. Intel
Tidak usah diragukan lagi apa itu Intel,sebuah perusahaan besar di bidang elektronik terutama di bidang PC, procesor dan sebagainya memiliki rapot yang baik untuk dijadikan sebagai tempat berinvestasi.

4. Disney
Segalam macam bisnis hiburan menjadi sukses berkat di gawangi Disney membuat perusahaan ini seperti surga bagi investor dan mereka punya banyak pengalaman serta mampu memananjemen sebuah krisi saat perusahaan dalam ancaman keuangan. Tapi nama besar Disney sudah begitu di hormati sebagai perusahaan besar dengan untung yang sepadan juga.

3. Yahoo Inc
Perusahaan ini menampilkan banyak kenaikan dan perbaikan profit setelah di nahkodai sosok wanita jenius, mampu keluardari jurang kerugian meskipun banyak menutup kantornya di beberapa negara ternasuk di Indonesia.

2. Apple dan Samsung
Dua raksasa elektronik terutama untuk produk gadget yang sama sama mempunyai penggemar fanatik, sehingga untuk posisi nomor dua ini di tempati keduanya. mereka sudah membuktikan keuangan mereka dengan banyak membagikan deviden tahun lagi dan memiliki kinerja yang baik. Perusahaan teknologi akan bersaing ketat dengan kedua nya.

1. Google Inc
Raksasa internet ini sudah pasti memikat banyak investor dan juga sudah tahu bagaimana perusahaan sebesar ini bisa bertahan lama dalam badai keuangan dan pelambatan ekonomi saat ini.Dengan pendapatan dari mesin pencari yang hampir mendominasi sepanajang tahun membuat Google tempat terbaik berinvestasi.


Meskipun kita mungkin tidak memiliki modalbesar untuk berinvestasi di perusahaan diatas paling tidak kita membayangkan bagaiman sebuah investasi tepat sasaran dan memberi profit tinggi. Dan selain perusahaan diatas masih banyak tempat berinvestasi sesuai kemampuan dan penilaian kita.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com