Searching...

Welcome Browser Adblock Plus , Goodbye Publisher Adsense!

September 12, 2015
Adsense News - Tampaknya semakin sulit saja cara kita mencari sedikit rejeki dari internet yang mengandalkan iklan , hal ini dikarenakan telah resmi diluncurkan sebuah browser khusus yang akan memblock semua iklan yang tampil di sebuah web tak terkecuali iklan dari Google Adsense. jadi jangan heran jika penghasilan kita turun dan berlangsung lama.

Adblock plus resmi meluncur bagi pengguna mobile tanggal 8 September tahun ini dan tentu saja ini bukan kabar baik bagi sobat blogger semua dan juga Google, Tahun 2013 silam saat pertama kali eyeo pertama kali menguji ekstensi ini yang bertugas mencegah iklan tampil sehingga pengguna perangkat mobile lebih cepat loading web serta tidak banyak memakan quota data serta membuat umur baterai lebih lama. dan ujung ujungnya publisher adsense seperti kita hanya bisa merenungi nasib meskipun Google sudah pernah protes dan dan memblokir ekstensi ini.

Tak tangung tangun browser ini tersedia dalam dua varian untuk mobile dan juga untuk selular, sehingga kenyamana bagi pengguna internet bisa terlayani tetapi dari satu sisi bisnis ini sangat merugikan bagi banyak pihak.  Advertiser akan kehilangan dana dan target iklan sedangkan Google akan kehilangan banyak pemasukan dari iklan dan kita sebagai publisher seakan akan kerja keras kita tidak dihargai karena tidak ada pemasukan dari iklan.
Adblock plus

Entah bagaimana kelanjutan dari masa depan dunia periklanan baik Google Adsenbse, Media net yahoo dan banyak lagi jaringan iklan yang akan gulung tikar. semoga masih saja adajalan rejeki bagi semua publisher kita, amiin!
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com