Searching...

Wajah Suram Ekonomi Indonesia Masih Berlanjut

September 24, 2015
Ekonomi Bisnis - Jika wajah ekonomi indonesia terlihat cerah seperti mentari pagi mungkin rakyat yang paling diingat justru saat orde baru yang kemarin di hujat, padahal sampai saat ini ekonomi Indonesia masih di bilang suram bahkan cenderung frustasi bagi sebagian kalangan.

Pemerintah boleh saja bilang kalau stabilitas ekonomi terkendali tetapi nyatanya rakyat menjadi bemper pertama yang benar benar merasakan kemerosotan ekonomi di tingkat paling bawah. Dan mereka yang bicara ekonomi kita baik baik saja mungkin belum pernah merasakan jadi KAYA.

Sebagi seorang ayah dan juga bagian dari rakyat Indonesia merasakan bagaiman sebuah kebutuhan itu selalu menutup peluang untuk menabung karena selalu saja di kejar dengan kenaikan harga barang, dan  mereka yang merasa yang terhormat justru menyakiti hati tuannya ( Rakyat) dengan menaikkan tunjangan padahal kerjanya masih tidak bisa dikatakan beres.

Seharusnya di alam demokrasi dan reformasi semua terlihat terbalik,  Kenapa Jongos lebih  kaya dari majikannya. Sebenarny ini orde apa dan jaman apa sehingga semuanya terlihat aneh.

Banyaknya kasus korupsi yang semakin tidak bisa dikatakan kalau negeri ini mayoritas sebagai negeri beragama, kita membenci paham atheis tetapi memupuk subur paham MUNAFIK. Ekonomi Indonesia tak lebih sekedar trik dan intrik di tangan segelintir orang mengaku wakil rakyat.

Jika rakyat meminta saatnya untuk menghukum koruptor dengan hukuman mati apakah ada yang berani? tentu saja mereka berebut untuk tidak setuju. Padahah mental korup di negeri ini sudah pada level TINGKAT DEWA.

Ekonomi Indonesia seakan akan tidak mapan karena pengaruh dari luar padahal itu hanya bentuk ketidak becusan kita dalam mengelola sumber daya alam yang begitu melimpah disediakan oleh sang pencipta.Ibarat tikus kelaparan di ladang padi.  Hm.......masih saja bilang negeri kita tidak bersahabat dengan kita?

Wajah suram ekonomi  negeri ini akan berlanjut sampai kapan pun bahkan mungkin selamanya karena mental dan sifat munafik dalam setiap tindakan termasuk di bidang ekonomi.

Di tengah ekonomi yang melambat  saya berharap semua akan kembali seperti semula,dan istirahat dan tidur , dan berharap besok semuanya kembali seperti semula saat membuka mata .
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com