Searching...

Pahami Kejahatan Di Lantai Bursa Agar Tidak Rugi

September 10, 2015
Pasar Saham - Kejahatan bisa terjadi dimana saja karena memang tidak ada bisnis atau pun tempat yang benar benar bersih dari kejahatan apalagi jika menyangkut uang dalam jumlah besar. Pasar saham juga sangat rentan dengan kejahatan yang bisa membuat anda pemodal individual bisa rugi besar dalam hitungan jam.

Banyaknya broker nakal membuat suhu pergerakan saham dan modal di lantai bursa bisa menipu anda, ketika ada satu saham bergerak sangat aktif siapapun akan mengira kinerjanya bagus dan bisa dijadikan sebagai investasi dengan membeli saham tersebut ,tapi siapa sangka ternayata itu hanya transaksi semu dimana saham yang diperdagangkan dibeli oleh pemodal dalam satu lingkup keuangan alias dana dan transaksi tersebut semua karena kita melihat ada transaksi padahl cuma pemindahan modal satu ke perusahaan lain dalam satu kepemilikan. Ini bisa membuat anda rugi karena kondisi yang terlihat tidak sebenarnya.

Praktek ini sudah lama terjadi dan biasanya di lakukan broker nakal di tengah gejolak pasar yang sedang tidak menentu, dan ujung ujungya pelaku pasar dan investor kecil sangat dirugikan dan juga mencoreng citra dari pasar saham dalam lantai bursa itu sendiri.

Hal ini juga berdampak luas terhadap pasar saham nasional yang semakin tidak dipercaya oleh investor dalam menananmkan modalnya di Indonesia, hal tersebut sulit diberantas karena dilakukan sangat rapi dan juga terorganisir.
Baca juga cara menghasilkan $ 1000 pertama dalam trading forex

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com