Berlangganan

Meski The Fed Menaikkan Suku Bunga Acuan, Rupiah Justru Akan Naik

....

Ekonomi Bisnis - Meskipun banyak analis mengatakan kalau The Fed bakal batal menaikkan sukus bunga acuannya tetapi ada indikasinya justru akan dinaikkan , meskipun data inflasi dan data ketenga kerjaan masih mengecewakan. Hal yang tak terduga adalah mata uang Rupiah justru akan naik seiring beakhirnya spekulasi tentang naik atau tidaknya suku bunga The Fed.

Hal ini mulai terlihat dengan pergerakan yang meyakinkan dari Indeks Harga Saham Gabungan / IHSG ke arah positif. Namun mata uang kita masih staganan meskipun sempat mengalami kenaikan.

Dengan tidak di naikkannya suku bunga acuan The fed, justru membuat perekonomian menjadi kolaps dan terjun ke arah negatif hal ini karena investor terlalu takut mengambil resiko dan hanya profit thinking saja.

Hal ini juga diikuti oleh bursa saham regional yang menguat sing ini sehingga di harapkan keputusan Bank Of Amerika mengakhiri spekulasi tentang kenaikan suku bunganya.

karena jika Dollar terlalu kuat dan terus menerus juga tidak akan baik bagi negara Paman Sam karena kelebihan dana modal tetapi tidak diikuti dengan penyerapan anggaran belanja sehingga banyak modal nganggur yang memicu  resesi ekonomi.

Menjelang detik detik pertemuan bank Central Amerika semua saham hampir terkoreksi dan melemah tetapi rupiah stagnan di level Rp 14.459/Dollar AS


Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com