Berlangganan

Kenali Bad Link Dari Domain Expired

....

Kang Jum - Membeli domain expired memang ada suka dukanya , di satu sisi anda bisa dengan mudah bersaing dengan blog blog lain yang sudah lebih dulu mapan karena domain yang kita gunakan juga sudah mempunyai banyak backlin dan juga PA/DA sehingga diharapkan menyingkat waktu dan tenaga dalam membangun blog .

Namun jangan lupa sisi lain yang tak kalah penting adalah bad backlink yang berasal dari domain expired yang kadang kala membahayakan akun Adsense anda, biasanya ada peringatan dari tim Google jika anda publisher lama tapi entah jika di publisher baru ,mungkin bisa langsung banned.

Ini saya alami ketika membangun blog dari domain expired dengan page rank cukup  tinggi tiba tiba ada pemberitahuan dari tim google tentang linkback dari sebuah situs yang masuk dalam kategori dewasa, selain itu ada postingan dari domain terdahulu yang juga menyerempet kata yang dilarang dalam GA.

Jika iklan masih saja anda pasang maka banned akan menerpa akun anada dan jalan yang bisa kita lakukan adalah melepas iklan adsense dalam beebrapa hari kemudian lakukan penelitian ualng terhadap lblog anda, cari kata atau sinonim yang tidak diperbolehkan oleh Google Adsense.


Dan jika masih tidak menemukan di blog anda maka sudah bisa dipastikan itu backlink warisan dari domain terdahulu. Sampai sekarang iklan adsense masih saya copot sambil menunggu perbaikan. Tetapi masih belum menemukan solusi terbaik untuk Bad backlink dari warisan domain terdahulu, mungkin ada yang bisa kasih saran? di tunggu!!


Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com