Searching...

Jasa Custom Domain Blogspot Jadi TLD

September 07, 2015
Google domain mungkin sudah didepan mata dan banyak blogger yang mengalami penurunan atau bahkan iklan tidak tampil sama sekali karena yang dimilikinya cuma akun Adsense hosted. bagaiman para blogger menyikapinya?

"Kang terus terang sejak blogspot .com menjadi dot co.id penghasilan saya menjadi turun dan juga CTR anjlok?"

KJ ; Kalau akun adsense reguler mungkin mengalami penururnan tetapi sedikit , begitu di custom menjadi dot com atau TLD terjadi penambahan trafik. Hal ini mungkin saja karena blog ber TLD lebih di utamakan dalam hasil pencarian Google, tapi ini hanya pendapat pribadi saja bro?

" Benar Kang, iklan di blog saya jadi hilang sejak berubah jadi blogspot.co.id. bagaimana solusinya ya Kang?"

KJ ;  Terus terang saya hanya memiliki akun Adsense reguler saat ini sehingga iklan baik baik saja dan masih tampil di semua jaringan blog kecuali domain atau blog yang "Disable". Memang ada script untuk redirect ke blogspot.com lagi tetapi resikonya iklan hilang selamnya atau banned.

" Lalu apa yang harus dilakukan jika hanya akun adsense hosted yang dimiliki?

KJ: Kalau saya sendiri menyarankan untuk mengupgrade subdomain menjadi domain sehingga otomatis kita akan mengupgrade akun adsense dengan mengajukan review lagi ke tim Adsense  dengan URL baru yang berTLD.

" Bagaimana jika upgrade akun adsense ditolak?Kan sudah di custom menjadi dot com Kang?

KJ : Tampaknya sekarang bermain adsense tidak bisa lagi mengandalkan domain gratisan bro, butuh modal paling tidak untuk beli domain. Jika ditolak kita perbaiki lagi domain baru kita dengan konten berkualitas lalu ajukan lagi.

" Wah apa mungkin Google saat ini mau menghilangkan akun hosted ?

KJ ; Bisa jadi , karena Publisher Indonesia sudah melebihi kapasitasnya atau mungkin karena perbandingan publisher dan advertisernya yang kurang menguntungkan secara bisnis.

" Jika mau custom domain blogspot menjadi dot com , Kang jum bisa membantu?

KJ ; Insya Allah bisa , tetapi hanya jika membeli domain di namecheap domain, alasannya karena mudah di seting menjadi dot com dan kontrol penuh ada dalam tangan kita.

" Caranya gimana?

KJ ; Seting domain custom di blogger wajib masuk ke akun blogspotnya , baru diseting dengan domain di namecheap domain. lebih jelasnya begini. Kirimkan email dan pasword  blogger kamu ke saya dan nanti saya seting menjadi domain TLD dengan membeli domain di namecheap. setelah jadi saya kirimkan lagi ke kamu bro?

Jadi disini butuh kepercayaan antara kamu dan saya dalam menseting domain. setelah jadi baru kamu ubah pasword blogger dan pasword di namecheap.

" Kalau saya sudah bisa seting domain sendiri , tetapi tidak punya paypal untuk beli domain di namecheap berarti tinggal nyuruh Kang jum beli domain lalu dikirimkan ke saya dan saya seting sendiri ya?

 

" Berapa biaya beli domain di namecheap domain?
Jasa Custom domain blogspot

KJ ; Harga bermacam macam, untuk TLDyang umum sekitar kurang dari 12 dollar untuk dot com. tapi untuk lebih jelas silahkan buka di SINI.   
Masih kurang jelas silahkan SMS langsung .


Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com