Berlangganan

Investasi Yang Paling Cocok Untuk Tahun Mendatang

....

Investasi - Ditengah perekonomian yang sangat labil dan bergejolak, akan banyak timbul pertanyaan penting bagi nada yang akan memulai berinvestasi paling tidak dalam satu atau dua tahun mendatang. Hal ini mengingat saat ini penting untuk mempertimbangkan banyak hal agar dana investasi kita aman dan tidak rugi. Dan hal yang paling bijak dalam investasi adalah mengamankan dananya dengan mengambil untung serta meminimalkan resiko kerugian tas dana tersebut.

Untuk anda yang tidak terlalu banyak mengharapkan  profit tinggi , menggunakan deposito di bank dalam jangka setahun mungkin bisa dijadikan laternatif karena rata rata bunga deposito saat ini sekitar 7 persen sehingga aman untuk menyimpan dana dalam waktu singkat. Kalaupun tidak di depositokan kita bisa menaruh uang di bank Syariah dengan sistem bagi hasil.

Selain itu anda bisa mencoba investasi jangka pendek di reksa dana jangka pendek misalkan di pasar uang dan reksa dana pendapatan mungkin lebih terlihat keren di mata masyarakat sembari menaikkan gengsi kita dalam mencari solusi menyimpan dana sekaligus berinvestasi.
Investasi deposito

Namun dari berbagai cara investasi yang paling populer dalam waktu singkat , masyarakat lebih memilih menyimpan dana di deposito karena dianggap paling aman serta dengan jagka waktu yang singkat , sedangkan untuk investasi di tengah gejolak ekonomi seperti ini kalangan rumahan sudah mulai melirik investasi mata uang dengan membeli mata uang kuat misalkan Dollar Amerika dan poundsterling.
Baca juga 
Dampak kenaikan Dollar terhadap dunia properti

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com