Searching...

Apakah Perlu Menghidupkan Tampilan Seluler Di Template Responsive?

September 20, 2015
Blogging - Jika mempunyai website dengan tampilan responsive biasanya banyak blogger mematikan tampilan seluler yang ada dalam setingan blogger tetapi ada beberapa member sebuah forum Adsense yang justru mengatakan berbeda karena dengan mengaktifkan tampilan seluler justru pengunjung bisa lebih mudah mengakses website kita dengan segala keterbatasannya.

Terbatas dalam arti ada beebrapa widget dalam web yang tidak dimunculkan sehingga target loading cepat bisa tercapai. Sah saja untuk melakukannya tetapi template responsive justru akan mubazir karena setiap kali pengunjung mengakses web kita dengan perangkat seluler maka yang tampil adalah laman web kita versi seluler bawaan blogger.

Lalu apa tujuan dari mengaktifkan tampilan seluler padahal template kita responsive? jawabannya sederhana yaitu ingin menambah penghasilan dari pengunjung seluler yang sekarang lagi jamak terjadi, tetapi dengan adanya peramban yang bisa memblocking iklan tampaknya hal itu akan sia sia dan kerugian mengaktifkan tampilan seluler biasanya web akan turun pengunjungnya serta turun peringkat karena mesin Google manganggap web kita tidak mobile friendly.

* Apa yang membuat orang jatuh cinta dengan ngeblog?

Saya rasa semua pilihan ada pada kita tetapi jika bisa tampil di semua browser alias responsive kenapa harus menghidupkan tampilan seluler di web kita? Mungkin ini cuma bahasan yang sekilas dan saya yakin banyak blogger diluar sana mau menambahkan agar bisa bermanfaat bagi blogger lain, apakah anda salah satu blogger yang mau menambahkan?

* Apa yang anda cari di blog ini?
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com