Searching...

Trik Share Postingan Ke Sosial Media Yang Menarik Untuk Di Kunjungi

August 03, 2015
Beberapa minggu ini sering saya perhatikan banyak iklan di sosial media khususnya FB banyak menampilkan gambar seksi atau pun gambar dewasa , tetapi ketika anda mencoba mengklik tautan tersebut akan di bawa ke sebuah halam blog yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan gambar di Facebook tersebut.

Memang sudah bisa ditebak kalau orang kita sering tertipu dengan share gambar postingan deasa padahal itu hanyalah sebuah trik agar banyak dikunjungi lewat sosial media. ketimbang keluar banyak uang untuk iklan facebook mendingan buat sendiri.
Dan ini trik sederhananya.

Cara postingan sudah pasti gak usah saya ulas panjang lebar karena saya yakin sudah paham. Pasang gambar dewasa dalam postingan tersebut atau gambar yang mengundang penasaran orang untuk berkunjung, bisa dengan judul yang kontroversi atau yang lain . Setelah selesai di publish silahkan share ke sosial media misalkan facebook.

Langkah selanjutnya adalah silahkan buka postingan tersebut untuk di edit dengan judul yang sopan dan juga merubah gambar yang sopan. Setelah itu baru di publish seperti semula. Nah sampai disini silahkan buka tautan anda di Facebook tadi maka akan keluar share dari blog anda dengan gambar puanas dan dewasa tetapi setelah di klik akan masuk ke blog sobat dengan postingan yang adem ayem alias sopan. nah silahkan di coba.

Peringatan: Trafik dari sosial media kurang cocok untuk blog yang dipasangi iklan dari Google! Bisa banned!

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com