Berlangganan

Selama Sepekan Wall Street Tertekan Dengan Berbagai Isu Regional.

....

Tampaknya pasar saham dunia masih juga lesu dengan semakin tertekannya Wall Street yang terkena dampak dari berbagai isu global. Salah satu pemicu utamanya adalah isu kenaikan suku bunga The fed. Wall Street tampak merespons negatif membaiknya kondisi ekonomi. Aksi jual tampak terjadi seiring dugaan akan terjadi kenaikan suku bunga di AS untuk pertama kali sejak 10 tahun lalu.

Sementara itu laporan keuangan perusahaan TV kabel justru direspon negatif,  Hal tersebut menimbulkan aksi jual terjadi pada saham-saham media. Terutama menjelang pengumuman data pekerjaan, Semua saham media turun, dan tampaknya investor hanya ingin keluar dari sektor itu, meski rugi.

Tampaknya penurunan saham teknologi banyak berpengaruh terhadap harga saham keseluruhan, Saham Apple tercatat berada dalam posisi terendahnya dalam lebih dari enam bulan.
Saham pembuat iPhone tersebut turun 3,21 persen menjadi USD114,64, di bawah rata-rata pergerakan 200-harian. Pelemahan perusahaan bersutan Steve Jobs tersebut, menjadi penghambat terbesar pada tiga indeks utama AS. Apple sedang memiliki sentimen yang lemah saat ini.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com