Searching...

Model Investasi Yang Menguntungkan Di Tengah Gejolak Mata Uang

August 28, 2015
Tak banyak kesempatan untuk untung dalam situasi sulit dimana pergerakan mata uang terlihat liar, tak juga menandakan akan tenag dalam waktu dekat. Nilai tukar yang semakin bergejolak diikuti pula dengan naik turunnya indeks harga saham gabungan di bursa saham.

Namun demikian tetap saja menyisakan sedikit celah untuk diambil untung asal kita cermat dan juga kreatif. Ditengah gejolak ekonomi global yang semrawut kita bisa memanfaatkan momentum terbaik dalam berinvestasi dalam janka pendek maupun jangka panjang. Semua bisa dimanfaatkan dan berharap bisa untung.

Sebut saja investor jangka pendek seperti halnya trader saham akan secara kontinyu melakukan transaksi jual beli dalam waktu yang sangat cepat untuk mencoba mengambil untung dalam jumlah besar, mereka secara simultan untuk keuntungan jangka pendek dan sebaliknya investor jangka panjang akan menjual sahamnya menunggu perbaikan ekonomi yang bisa membuat selisih harga untung yang lebih tinggi.

Untuk mengambil untung dalam investasi jangka pendek , kita bisa beli di saat harga naik dan jual disaat harga turun, selaras dan mengikuti gerak naik turunnya IHSG diperlukan frekuansi transaksi yang tinggi.

Hal ini berbeda jauh dengan investor jangka panajang yang tidak perlu terus menerus mengikuti grafik naik turunnya IHSG dan tidak perlu menyimpan dananya secara likuid di pasar .
Trading forex

Dan yang semakin di gandrungi saat ini adalah model investasi jangka pendek dengan profit thinking yang lebih tinggi.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com