Berlangganan

Ceck URLs Blogmu Di SEOmoz Scores!

....

Kang jum - Setelah lama di perbincangkan mungkin saat ini Google Page rank sedikit dikesampingkan karena sudah ada pengganti untuk bisa menilai sebuah blog atau URL anda dalam menentukan peringkatnya di mesin pencari.

Sebenarnya kematioan Google page Rank sudah lama tercium para pakar SEO karena sejak tahun 2013 sampai saat ini sudah tidak diupdate lagi. Padahal dulu domain berpage rank sangat di minati karena dianggap mudah di optimalkan untuk bisa nangkring di halaman pertama.

Lalu apa yang membuat sebuah blog atau domain bisa dikatan Yahuud untuk bisa di optimasi ? mungkin sedikit jawaban untuk saat ini yang lagi trend adalah backlink, meskipun pada awalnya ini juga tidak dianggap penting tapi sekarang justru sangat diminati . bahkan domain yang diperjualbelikan yang mempunyai MOZ ranking akan laris manis sebut saja Domain Aothority dan Page authority.

 Domain authority adalah istilah yang sering digunakan sebagai alat untuk melakukan prediksi (mengukur) terhadap popularitas ari sebuah domain dari sebuah situs. Domain Authority bisa dikatakan sebagai sebuah acuan untuk melihat kekuatan atau ukuran popularitas dari sebuah domain dari masa ke masa. Untuk melakukan pengukuran terhadap domain authority, bisa mengambil metode dari 0 sampai 100. Semakin tinggi nilai domain authority, maka semakin baik pula popularitas domain nya, dan tentunya akan semakin mudah dalam menerapkan teknik SEO nya. Usia domain yang relatif sudah lama pasti akan memiliki Domain Authority yang baik karena sudah populer dan relevan dari waktu ke waktu.

Kemudian, Apa yang dimaksud dengan Page Authority? Page Authority atau Site Authority adalah sebuah alat yang mengukur seberapa kuat niche blog atau situs anda pada hasil pencarian pada search engine yang diukur dengan skala penilaian 1 sampai 30. Pada dasarnya, pemberian nilai Page Authority sebuah blog atau situs hanya melihat alur niche blog anda. Misalnya, jika anda ingin membuat blog yang bertemakan Belajar SEO, maka buatlah artikel yang berkaitan dengan SEO, jangan yang lain. Pengertian sederhananya, page authority adalah sebuah nilai yang diberikan kepada sebuah blog berdasarkan niche blog nya.

Jadi mari kita berpikir dan fokus pada DA dan PA ini yang sekarang lagi populer karena menjadi acuan dalam menilai sebuah blog atau domain. Dan tentunya arah SEO akan sedikit berkembang di lingkup backlink dan tidak lagi mementingkan Page Rank.

Untuk mencari tahu seberapa bagus ranking MOZ blog anda bisa meluncur ke SINI, nampak blog ini lagi tak cari tahu ranking nya. atau jika anda ingin mencoba ngecek blog anda secara berjamaah silahkan datang ke CheckMoz.

Tahun 2015 nanti dan banyak yang mengatakan juga mungkin saja untuk algoritma hummingbird juga akan mengalami perubahan, kapan itu waktunya? kita belum tahu hanya pihak google yang tahu tentang perubahan ini. namun yang pasti jika anda masih dijalan yang benar anda tidak akan cemas dengan pembaruan dari google namun jika anda sudah melakukan teknik seo yang mungkin saja melanggar seo google anda bisa berharap cemas karena bagaimanapun juga google mempunyai perubahan bukan untuk satu pihak namun banyak pihak, untuk itu jika anda masih menggunakan teknik seo lama sebaiknya anda buang jauh-jauh karena cara lama sangat rentan dengan penalti google.
Page authority

Dan saya yakin semakin hari teknik SEO akan semakin berkembang dan semakin menghilangkan monopoli dan cara ilegal untuk menilai sebuah blog , bahkan mesin pencari seperti Google dan Bing yang banyak mempengaruhi SEO saat ini juga akan berubah. Mereka akan kembali pada teknik dasar dari sebuah kata pencarian, informasi yang paling relevan yang di  cari manusia dengan perantara mesin buatan manusia.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com