Berlangganan

Cara Saya Membangun Backlink Di Era PADA

....

Kang Jum - Mungkin kalau membaca judul postingan ini sedikit bingung, maksudnya Kang Jum ini maupun nulis apaan si? atau jangan jangan salah ketik lagi ?
Mungkin untuk kali ini tidak salah, lalu era PADA itu apa? disini yang dimaksud PADA adalah Page Authority dan Domain Authority.

Baca juga Cek URL Blogmu di SEO moz

Modal kali ini untuk membangun sebuah blog niche londo dengan sedikit modal salah satunya adalah domain yang saya beli di namecheap dengan page rank 7. Meskipun banyak yang bilang google page rank sudah mati tetapi melihat cepatnya domain berpage rank terjual membuat saja ikutan dan siapa tahu bisa berguna. Untuk mendapatkan domain yang bisa sekali beli pilih bagian delete domain di situs expireddomain.net.

Jangan lupa  untuk mengecek semua hal tentang domain baru tersebut, dan yang paling penting domain itu lolos di Adsense banned cecker sehingga nanti bisa dipasangi iklan dari google.

Baca juga Pentingnya Adsense banned cecker untuk domain yg dibeli dari expireddomain.net


Artikel dan Konten


Untuk urusan pembuatan artikel saya sudah pernah membaca rujukan dari blognya Kang Herman Yudiono yang membeli di iWriter dan saya mencoba untuk mempraktekan. tentunya dengan harga yang bervariasi tergantung panjang artikel. Karena blog niche saya memilih panjang artikel minimal 500 karakter dan paling panjang 1000 karakter.

Backlink


Di era nya PADA saat ini harus sangat hati hati untuk melakukan backlink terhadap blog niche dengan domain expired ini, saya tidak mau terjadi  ranking hitam pada blog tersebut dan sia sia kalau tidak menghasilkan suatu hari nanti . Untuk sementara saya melakukan backlink dengan blog dumy di;

* Blog Wordpress
* Blogspot
* Tumblr , khusus cuma berisi gambar saja.

Dengan membidik kata kunci yang sama tetapi dengan mengarahkan trafik ke blog niche tersebut.Masih belum tahu apakah ini berhasil apa tidak.

Share To Social Media


Sosial media yang saya pilih cuma ada beberapa yang bisa diandalkan yaitu;
* StumbleUpon
* Linkedin
* Reddit
* Twitter

 Untuk saat ini hanya itu yang digunakan karena jika terlalu banyak nanti dianggap spam. dari kegiatan diatas trafik sudah mulai merangkak naik sedangkan untuk penghasilan belum ada karena memang belum saya pasangi iklan adsense.
BERSAMBUNG..........................



Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com