Berlangganan

Beri Karpet merah Untuk Dollar Menuju Rp 15.000

....

Ekonomi - Tampaknya rupiah tak menunjukkan kenaikan bahkan banyak anggota masyarakt mulai memburu Dollar karena percaya akan terus naik tinggi sampai angka Rp 15000.
Padahal sudah ada intervensi dari pemerintah yang diharapkan bisa membendung kenaikan Dollar kali ini.

Asumsi masyarakat saat ini adalah dollar akan tetap naik dalam 2 bulan kedepan sehingga bisa ambil untuk ketika rekor tertinggi kurs terjadi terhadap Rupiah. Dan ini ujian berat kabinet Jokowi dalam mengelola ekonomi Indonesia di tengah melambatnya pertumbuhan ekonomi global dan juga ekonomi dalam neegri.

Salah satu aksi startegis BI adalah dengan menganjurkan eksportir untuk melepaskan dollarnya ke pasaran sehingga bisa membendung kenaikan yang mulai dainggap mengkhawatirkan ini.

faktor lain adalah dari ekonomi global yang masih tidak stabil dengan masih menunggu kenakan The fed dan Yunani effect yang masih membingungkan.

Sedangkan dari dalam neegri masih minimnya produksi bruto nasional yang berorientasi ekspor, Rupiah yang tidak stabil dan sering menjadi bulan bulan Dollar mengindinkasikan negara kita masih tergantung pada impor dari luar negeri.

Baca juga * Cara menghasilkan $ 1000 pertama dalam trading forex

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com