Searching...

Apakah Nilai Klik Iklan Di Blog Berdomain Beda Dengan Subdomain?

August 16, 2015
Kang Jum - Beberapa hari ini saya sibuk dengan blog blog niche yang saya coba bangun kembali setelah blog niche yang lama lesu, alasannya adalah umum ingin mendapatkan lebih dari periklanan Google. Ada beberapa blog lama yang saya custom menggunakan domain expired yang berpage rank sisanya blog baru semua dan satu yang menggunakan domain expired tetapi ber peringkat di MOZ.

Alasan utama adalah ingin mengetahui bagaiman perilaku iklan dengan sistem yang rumit jika di buatkan rumah dengan keadaan berbeda satu sama lain. Dan hasil sementara adalah sebagai berikut;

Baca juga Cara mudah custom domain di Namecheap

1. Blog lama custom domain expired ber page rank
Ada 4 buah blog lama yang saya jadikan percobaan untuk dicustom dengan domain expired berpage rank, kebanyak usia domainnya lebih dari 3 tahun sehingga pantas jika mempunyai page rank minimal 4. Setelah 3 hari dipasangi iklan dari google terjadi perubahan yaitu;

* trafik meningkat cukup siginifikan , hal ini mungkin berasal dari search global serta trafik dari domain yang expired tadi.
 * postingan blog lebih banyak nangkring di page one dan ini menandakan posisi blog kuat dalam search engine.
* terjadi beebrapa klik iklan dengan nilai tertinggi 9,72 dollar per klik dari blog dengan topik otomotif berbahasa inggris  dan terendah 1,58 dollar per klik.
* tarfik pengunjung beragam dan kebanyakan dari US.

2. Blog lama custom domain expired ber ranking MOZ PA dan DA28 sampai 29 dan hasilnya dalam beberapa hari trafik baru masuk kurang dari 300 an dan belum di pasangi iklan

Baca juga cek URL blogmu di SEOmoz.

3. Blog baru domain lama expired berpage rank 7, meskipun banyak yang bilang google page rank sudah mati tetapi kekuatannya dalam mendominasi mesin pencari masih wajib di acungi jempol. Ini terlihat dari blog yang sama sekali baru dan di custom dengan domain expired ber page rank 7 nyatanya bisa mengalahkan blog blog se topik yang sudah cukup lama umurnya. bahkan dalam beberapa hari trafik dari SE cukup tinggi untuk blog yang baru lahir dengan beberapa postingan saja.

Dari perbandingan blog blog diatas dengan blog subdomain alias cepot ternyata ada peningkatan nilai klik iklan dari blog dengan topik sama dan lokal. Entah apakah ini ada kaitannya dengan domain expired page rank atau MOZ saya masih belum bisa menyimpulkan dan saya harap anda bisa membantu untuk memecahkan masalah ini, saya tunggu!!
baca juga Percobaan menggunakan domain expired
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com