Berlangganan

Waspada Kejahatan Rumah Saat Di Tinggal Mudik

....

Kang Jum - Mudik sudah menjadi tradisi bangsa in sehingga sering menjadi acuan bagi orang perantauan , keberhasilan bisa dilihat sekilas mata ketika kita mudik membawa barang yang menurut didaerah kita sebagai barang mewah. Sebut saja mobil dan bagi bagi uang salah satu acuan bahwa seorang yang merantau itu sukses atau tidak. Tetapi karena ini sudah tradisi maka banyak hal yang bisa terjadi ketika rumah ditinggal mudik.

Pencurian rumaah saat ditinggal mudik adalah hal yang sering terjadi , sehingga sebagai pemilik kita wajib melakukan hal yang bisa meminimalkan kejatahan, misalkan lapor dulu kepada pejabat RT , RW atau pun lurah saat rumah ditinggal mudik. Hal selanjutnya adalah titi kepada petuga skeamanan kalau perlu beri uang lebih agar rumah bisa di awasi . Dan jangan lupa kalau memang di perlukan asuransikan rumah kita dengan asuransi pencurian dan kebakaran.

Hal kedua yang patut di waspadai adalah bahaya kebakaran yang sering terjadi karena hubungan arus pendek atau sebab lain yang bisa mengahanguskan rumah kita, untuk itu saya sarankan untuk mengambik asuransi kebakaran dan pencurian selama masa mudik. Bisa di bicarakan syarat dan juga cara pembayarannya.

Dan hal yang tak kalah penting adalah selalu mengontrol keadaan rumah sebelum ditiinggal mudik, copot semua barang elektronik yang tersambung ke sumber daya, lepas semua soket gas pada kompor sehingga bahaya kebakaran di minimalkan. dan hal lain yang dirasa perlu untuk di lakukan.

Nah setelah semuanya silahkan mudik dengan tenang di kampung dan semoga selamat sampai tujuan dan balik lagi ke tempat kerjanya. Selamat Hari Raya Idul Fitri ,Mohon Maaf lahir Batin"


Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com