Searching...

Permata Air Tawar Asli Hasil Budi Daya

July 25, 2015
Kang Jum - Mungkin untuk sebagian orang penghobi batu permata masih kurang mendengar batu permata air tawar, karena memang batu permata ini kalah pamor jika di banding dengan batu akik atau batu permata air asin yang beredar saat ini.


Karena potensi bahari Nusantara tidak saja melulu air laut maka kali ini saya mencoba untuk menawarkan kepada pecinta batu permata terutama kaum ibu atau remaja putri yang ingin tampil berbeda dengan perhiasan yang tidak terkesan glamour tetapi cukup bernilai.

Batu permata yang saya tawarkan disini asli hasil dari wilayah Nusantara bagian timur yang kaya dengan hasil batu ini, meskipun kalah dengan batu akik dan permata air tawar.

Gelang Permata Air Tawar
Batu permata ini hasil budidaya masyarakat di sekitar danau yang mana setiap 5 sampai 12 tahun baru bisa panen permata ini. Jika dibandingkan dengan batu permata hasil budidaya air laut, maka batu ini lebih lunak tetapi memiliki daya tahn tinggi.

Untuk yang termahal batu permata air tawar bentuknya bulat penuh dengan warna jernih sehingga harganya cukup mahal , bahkan imbang dengan hasil dari laut. sedangkan pengikat atau besinya terbuat dari besi putih yang tidak akan kusam jika di pakai. Aman dan tidak menimbulkan alergi. Logam ini berbeda dengan monel yang semakin lama semakin kusam jika terkena keringat.

 Untuk mendapatkan perhiasan mulai dari  gelang dan cincin ini silahkan buka halaman
INI , Karena limited edition maka harga tidak dicantumkan kecuali menghubungi lewat kontak.


Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com