Berlangganan

Moge Belum Boleh Masuk Tol Karena Alasan Ini

....

Kang Jum - Moge atau Motor gede yang berkapasitas mesin setara dengan modil masih dbelum bisa masuk jalan tol di Indonesia bukannya diskriminasi tetapi ada alasan yang mendasar yang memungkinakan untuk itu. Beberapa alasan yang bisa masuk akal adalah belum adanya infrastruktur di jalan tol yang mengatur jalur khusus untuk motor. berbeda dengan jalan tol Suramadu yang memang ada jalur khusus dan jalan Tol Di bali yang ada jalur khusus motornya. hal ini senada di ungkapkan oleh beberapa pihat terkait permintaan Moge untuk mudik di perbolehkan masuk jalan tol.

Meskipun berkapasitas etara dengan mesim mobil tetapi jika tida ada jalur khusus maka akan sangat berbahaya bagi pengendara Moge itu sendiri, apalagi saat mudik hampir pasti semua kendaraan roda 4 memilih jalan tol dan dengan jarak yang panjang serta jalan mulus , dikhawatirkan penendara Moge justru menganggap seperti di sirkuit balap.
Moge harley


Tampaknya pemilik Moge harus bersabar sampai infrastruktur di Indonesia memenuhi syarat serta adanya peraturan pemerintah yang membolehkan sehingga ada payung hukumnya, jadi bukannya diskriminatif terhadap pemilik kendaraan tetapi lebih pada savety riding bagi penegendara itu sendiri.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com