Berlangganan

Menunggu Kebangkitan Bursa Saham Wall Street

....

Kang Jum - Mungkin baru kali ini sebuah bursa saham yang jatuh hingga ratusan point seperti yang terjadi akhir pekan ini di bursa Sham Wall Street.

Hal ini dipicu dengan anjloknya laporan keuangan Amazon yang buruk sehingga sedikit memberikan gambaran tentang buruknya ekonomi baik regional maupun global, pasar dengan cakupan seluruh dunia lebih mudah dipantau melalui laporan keunagan sebuah lembaga online terpercaya dan Amazon memwakili.

Di bagian regional infrastruktur China yang dulunya selalu perkasa juga jatuh membuat semua orang kalang kabut, bahkan imbas nya juga dirasakan sampai ke negara kita karena China adalah pasar terbesar bagi ekspor negara Indonesia.

Secara umum indeks saham turun lebih dari 2 persen dalam sepekan. Di mana indeks S&P 500 dan Nasdaq menampilkan performa terburuknya sejak Maret. Sementara Dow Jones tampilan indeks dalam sepekan menunjukkan terburuk sejak Januari, atau mendekati 2,9 persen dalam satu minggu.

Semakin di perparah dengan lemahnya sektor teknologi yang mana salah satu saham unggulan jatuh, saham Aplle dan Microsoft juga mengalamai penurunan sehingga mengatrol penurunan di sektor teknologi.

Hal ini akan semakin menekan pertumbuhan ekonomi global dan juga menekan pertumbuhan negara dengan penguasaan teknologi minor. Pelambatan ekonomi masih akan berlangsung sampai akhir tahun ini.

Namun sudah menjadi kebiasaan akan ada kebangkitan yang mana ekonomi akan mengalami kenaikan tertinggi , cuma meomentumnya yang belum terlihat dengan belum adanya sentimen positif dari ekonomi global.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com