Searching...

Cara Membeli Investasi Ruko Yang Benar

July 08, 2015
Moncernya bisnis dan investasi properti di kota besar juga merambat ke daerah pinggiran. Apalagi dengan semakin sulitnya pengembang mencari lahan di kota besar , saatnya mereka berkespansi di daerah pinggiran kota atau daerah penyangga kota besar. Daerah kabupaten adalah daerah yang sedang tumbuh berkembang seiring dengan perekonomian rakyat meskipun saat ini sedang dilanda pelambatan pembangunan dari 6 persen sekarang menjadi 5 persen saja. Toh investasi daerah pinggiran khusunys ruko masih sangat besar potensinya.

Derah yang sering tumbuh lebih cepat dibandingkan daerah lain seiring dengan berkembangnya dunia usaha adalah daerah yang memiliki fasilitas publik dan mudah di jangkau, sebut saja di sekitar perkantoran pinggiran kota atau sekitar kampus sebuah universitas. Dan jika kita jeli maka berinvestasi ruko sangatlah menjanjikan di masa depan. namun untuk memulainya sebaiknya perhatikan dulu hal berikut ini;

1. Tujuan Membeli Ruko
Apakah anda akan menggunakan ruko itu sebagai tempat usaha sendiri,untuk investasi atau untuk hal yang laian , jadikan ini sebagai pertimbangan dalam membelanjakan uang anda di masa depan dan jangan lupa untuk selalu minta saran pada agen properti di kota anda.

2. Cara Pembayaran
Atau lebih tepatnya cara pembayaran ruko tersebut , apakah di bayar dengan cash atau kredit. cari tahu sebanyak mungkin informasi tentang cara pembayaran yang biasanya dengan angsuran, pilih yang terbaik dan sesuai dengan kemampuan anda agar investasi bisa menguntungkan dan tidak membebani biaya rutin.

3. Sesuaikan Dengan kebutuhan
meskipun membeli ruko sebagai investasi ,paling tidak kita bisa merencanakan ruko tersebut untuk bisnis kita sehingga cocok dan tidak terjadi kesalahan investasi. hall yang bisa dilakukan adalah pangsa pasar, operasional, dan regulasi atas bisnis apa yang anda jalankan.

Jangan sampai ketika anda sudah beli ruko ternyata usaha anda tidak bisa dibuka karena terbentur masalah ijin usaha tidak bisa untuk di lokasi tersebut.

4. Cek Fisik Bangunan
Sudah bukan rahasia lagi bahwa hampir semua pengembang kurang memperhatikan mutu bahan bangunan karena memang harus disesuaikan dengan harga, cek fisik bangunan adalah hal penting sebeleum memutuskan untuk membeli investasi ruko. jangan sampai bangunan tersebut rusak sebelum menghasilkan uang.

Paling tidak dengan hal diatas sebelum benar benar membeli ruko untuk investasi , kita bisa mengukur untung dan ruginya di masa depan,  lebih baik jika ruko tersebut untuk usaha sendiri dan bisa berkembang.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com