Searching...

Bebek Super VS Ayam jago, Mana Yang Di Sukai Konsumen?

July 13, 2015
Kang Jum - Jika anda penggemar dunai ototmotif Indonesia khususnya di volume mesin 150 cc yang saat ini diisi beberapa pabrikan , Honda dengan Sonic 150 cc, Suzuki dengan Satria 150 cc dan dari bebek super diisi Yamaha MX King 150 cc. Jika dilihat dari data sebelumnya , hanya Honda yang belum teruji karena memang baru akan diluncurkan nanti tanggal 4 Agustus 2015.

Sebenarnya apa kelebihan dari kelas ayam jago dan bebek super yang sama sama bermesin 150cc?  Secara real konsumen di segmen ini adalah anak muda yang berusia 14 tahun sampai 19 tahun sehingga harus bisa memahami psikologis anak muda jaman sekarang. Motor idaman anak muda jaman sekarang adlah mesin gede body ramping dan punya kecepatan wuzzz.................. dan satu lagi yang tak boleh diabaikan adalah bisa di preteli.

Kita tahu bahwa konsumen di Indonesia sangat kreatif termasuk modifikasi motor jenis apapun agar bisa macthing dengan pergaulannya. Motor yang sulit untuk di prreteli akan sangat kesulitan dalam hal penjualan karena dianggap motor standard tidak keren, sebut saja Honda CS 1 yang gagal dan sudah di hentikan produksinya.
Jupiter MX King 150 cc

dari persaingan di kelas 150 cc kita masih belum bisa menilai karena start yang tidak bersamaan, Untuk sementara Suzuki dengan Satria FU 150cc menjadi nomr satu diikuti oleh Yamaha MX King dan akan disusul bebrapa hari kedepan oleh Honda Sonic 150 cc. Kita tunggu pemenangnya .
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com