Berlangganan

Alternatif Investasi Masa Depan Dengan Bitcoin

....

Kang jum - Setiap hari manusia berusaha untuk memenuhi kebutuhannya baik yang bersifat primer maupun sekunder, dan dari kebutuhan itu manusia juga akhirnya mengenal investasi untuk bisa memenuhi kebutuhannya dari kegiatan menabung yang dipergunakan untuk masa depan. Dan Investasi bisa menjadi sebuah solusi. Tetapi investasi yang saat ini digandrungi bukan saham, emas atau properti tetapi investasi Bitcoin.

Apa Itu Bitcoin?

 

Bitcoin merupakan bentuk sistim pembayaran di dunia maya dengan menggunakan teknologi peer-to-peer. Bitcoin sendiri di buat oleh seorang atau bahkan sekompok orang yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Jadi Bitcoin bisa diibaratkan uang tunai di dunia maya karena pada saat terjadi adalah antara anda sebagai pengirim kepada penerima tanpa perantara dan demikian juga sebaliknya.

Cara Kerja Bitcoin 

 

Anda bisa langsung mulai menggunakan Bitcoin tanpa harus memahami detil teknisnya. Setelah Anda menginstal dompet Bitcoin di komputer atau ponsel, secara otomatis akan tercipta alamat Bitcoin pertama Anda dan Anda bisa membuat lebih banyak alamat lagi kapanpun Anda membutuhkan. Anda bisa memberikan alamat Bitcoin Anda kepada teman-teman Anda sehingga mereka bisa membayar Anda ataupun sebaliknya. Sangat mirip dengan cara kerja email, kecuali bahwa alamat Bitcoin hanya bisa digunakan sekali.

Siapa yang Mengendalikan Bitcoin?

 

Tidak ada yang memiliki jaringan Bitcoin, sama seperti tidak ada yang memiliki teknologi pengoperasian email. Bitcoin dikendalikan oleh semua penggunanya di seluruh dunia. Pengembang memang dapat meningkatkan perangkat lunak Bitcoin, tetapi mereka tidak bisa memaksakan perubahan dalam protokol Bitcoin karena semua pengguna bebas memilih perangkat lunak dan versi yang ingin mereka gunakan. Agar dapat tetap kompatibel satu sama lain, semua pengguna perlu menggunakan perangkat lunak yang mengikuti peraturan yang sama. Bitcoin hanya bisa bekerja dengan baik bila ada konsensus penuh diantara semua penggunanya. Dengan demikian, semua pengguna dan pengembang memiliki insentif yang kuat untuk melindungi konsensus ini.


Bagaimana Mengambil Untung Dari Bitcoin

 

Seperti halnya mata uang lain didunia baik dunia maya maupun dunia nyata selalu mengalami sebuah fluktuasi sehingga terjadi selisih sehingga setiap selisih bisa membuat seseorang untung ataupun rugi. seperti halnya pergerakan pasar saham pada umunya. selain itu anda juga bisa mendapatkan hasil dari affiliasi dari akun penyedia bitcoin trading.

Apakah Aman Bertransaksi Dengan Mata Uang ini?

 

 Sehebat apapaun sebuah teknologi pasti menyisakan sebuah celah yang bisa berakibat negatif begitu pula dengan bitcoin yang juga menyimpan potensi untung dan rugi tergantung kita yang mempergunakannya, jadi untuk menghindari kerugian dalam bertransaksi dengan bitcoin sebaiknya pahami dulu dan silahkan buka halaman INI

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com