Searching...

Tips Berinvestasi Emas Bagi Pemula

June 27, 2015
.....
Tips berinvestasi emas bagi pemula - Kadang karena minimnya informasi bagi masyarakat membuat berinvestasi emas menjadi sulit dan juga dianggap ribet, untuk itu perlu memahami seluk beluknya sehingga aman dan menguntungkan. Bagi kita yang awam dengan investasi ini, ada baiknya untuk memperhatikan tips penting berikut ini;

1. Menentukan tujuan dalam berinvestasi emas serta tentukan juga jangka waktunya sampai berapa tahun.
2. Pilih emas batangan karena harga yang lebih stabil dibanding meas perhiasan.
3. Simpan di tempat aman misalkan dirumah, tetapi jika jumlahnya banyak sebaiknya gunakan SDB (Sav Deposit Box)

Baca juga Cara Membeli Loga Mulia Yang benar Dan Aman

4. Lakukan secara perorangan jangan melibatkan pihak ketiga misalkan arisa, atau MLM yang marak penipuan, hal ini penting untuk meminimalkan masalah di kemudian hari.
5. Pastikan keaslian emas atau logam mulia yang kita jadikan investasi, pastikan tulisan 9999 dan logo produsen ANTAM ,kalau perlu simpan sertifikasi emas tesebut kalau memang suatu saat nanti diperlukan.
investasi emas batangan

Selian hal diatas , sebaiknya anda mempunyai dasar dalam berinvestasi tidak saja emas batangan tetapi investasi jenis apapun, misalkan saja dengan memahami resiko investasi emas dan juga deflasi serta inflasi . Hal yang mungkin terjadi adalah melihat kondisi pasar dengan kondisi riil di sekitar kita .

Investasi selalu mempunyai resiko , entah resio itu besar atau kecil tetapi wajib dipikirkan agar bijaksana dalam berinvestasi.

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar