Berlangganan

Posisi Iklan Yang Jarang Mendapatkan Klik Pengunjung

....

Blog Adsense seyogyanya digunakan untuk berbai informasi sesuai dengan topik pilihan yang dipilih pemiliknya dan sebagai imbalan atas informasi yang diberikan biasanya admin berharap ada sedikit masukan dari iklan yang tampil di blog tersebut. Namun ada beberapa posisi iklan yang sering digunakan pemiliknya untuk menjaaring ketertarikan pengunjung terhadap informasi yang disajikan dalam iklan. Dan itu yang membuat sebuah iklan bisa di klik pengunjung.

Baca juga Kenapa Pengunjung Jarang Klik Iklan? Ini Sebabnya

Untuk bisa menjaring klik iklan dari pengunjung ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pemilik blog salah satunya dengan memakai template yang menarik pengunjung dan mengundang klik valid.

Baca juga Memilih Warna Template untuk Blog Adsense Agar Penghasilan Maksimal

dari mulai warna, mobile friendly sampai yang High CTR template bisa anda aplikasikan di blog tersebut, namun perlu di perhatikan juga bahwa target pengunjung juga penting untuk menjaring klik iklan.

Baca juga Kekuatan Target Pengunjung Mengalahkan Blog Niche

Semua bisa dicoba dan sering lah bereksperimen terhadap blog serta pengunjung anda, karena setiap blog adalah unikdengan perilaku pengunjung yang berbeda sehingga hasilnya akan selalu beragam .

Dan dari sekian banyak template,warna dan juga posisi iklan ada yang jarang dan tidak cocok untuk iklan berbasis PPC salah satunya adalah:

1. Posisi Iklan diatas sejajar dengan Judul Blog
Iklan diposisi ini yang paling cocok adalah iklan berbasis CPM dengan ukuran 728x90 dan ukuran 468x60. Kalau pun memaksakan untuk dipasangi iklan PPC biasanya diabaikan pengunjung dan jarang mendapatkan klik.

2. Sidebar Kanan
Posisi yang jarang menarik pengunjung lainnya adalah di bagian sidebar kanan tetapi dibawah widget populer post sehingga agakdibawah. Iklan yang cocok untuk posisi ini biasanya iklan mandiri yang dipasang klien kita di blog yang kita miliki.


3. Posisi Bawah / Footer
Iklan diposisi ini paling cocok adalah unit iklan link yang bisa di gunakan adalah ukuran 468x15 dan 728x15, namun iklan di bagian ini juga sangat jarang dilirk oleh pengunjung.

Itulah posisi iklan yang jarang menarik perhatian dari pengunjung di blog KangJum dan yang lain, namun saya tidak menganjurkan untuk mengikuti tips ini karena bisa jadi hasilnya tidak sama. Hanya anda sendiri yang bisa menentukan dimana iklan terbaik di blog sobat.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com