Searching...

Mengapa Sekarang Waktu Yang Tepat Membeli Emas?

June 25, 2015
Jika ada pertanyaan mengapa saat ini waktu yang teapt untuk membeli emas? Ada banyak pertimbangan yang melandasi kenapa saat ini investasi emas batangan di rasa sangat baik untuk investasi di masa depan? selain mengikuti perkembangan jaman yaitu dengan adanya perdagangan emas online, ternyata fluktuasi emas dirasa paling bisa bertahan terhadap gejolak ekonomi baik regional maupun global. Dan kenyataanya sekarang masyarakat lebih menyukai logam mulia emas dan perak ketimbang sham atau semacamnya.

Tidak dapat dipungkiri saat ini menjelang hari Raya Lebaran akan banyak sekali orang mengadakan arisan, investasi yang mana sering nya mereka ditipu dan dana mereka dibawa kabur entah kemana, dan yang tersisa hanya penyesalan ketika kita salah dalam menginvestasikan uang kita. Investasi yang sehat selalu memberikan hasil keuntungan  yang wajar , tidak serta merta berbubga tinggi ataupun memberikan bonus yang wah. Semua itu justru patut diwaspadai ketika sebuah investasi menawarkan segala macam hadiah . Dan masyarakat kita sering tertipu dengan janji manis model investasi bodong ini.

Fakta lain yang tidak bisa di abaikan tentang investasi emas adalah emas memiliki semua kelebihan d dengan keuntungan yang wajar dan resiko yang sedikit dibanding dengan jenis investasi lainnya, sebut saja investasi saham seperti yang terjadi pada salah satu saham yang dalam waktu yang lalau mencetak nilai tertinggi tetapi 5 tahun kemudian saham tersebut masuk dalam kategori saham gocap alis 50 perak. lagi pula investasi semacam ini butuh sebuah pengetahuan yang baik terhadap kinerja perusahaan dimana kita akan berinvestasi. Berbeda dengan investasi emas.

Dan selama beberapa tahun emas merupakan barang investasi dengan tingkat penurunan harga paling sedikit dan tingkat kenaikan yang stabil sehingga bisa dijadikan alternatif investasi ketimbang investasi lainnya. Emas hanya bisa disaingi dengan investasi berupa tanah dan properti jika memang memiliki jumlah uang yang banyak.

Setidaknya masyarakat lebih menyukai investasi emas dikarenakan kemudahan dalam mencairkan dari emas batangan menuju uang cash ketika sedang membutuhkan dana segar dan banyak. Bank ataupun badan pegawaian akan senang hati menerima logam mulia ini untuk di tukar dengan nilai uang yang berlaku saat itu. nah apakah anda tertarik investasi emas dimasa datang?
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com