Searching...

Kelemahan Template Default Responsive

June 10, 2015
Urusan template memang bisa panajang dan rumit kalau kita jeli mengamatinya, tidak saja trafik dan juga penghasilan. Dan untuk mengatehuinya kinerja template ini , beberapa waktu yang lalau Kang Jum mengaplikasikan blog ini dengan template default responsive. dan ada hal hal menarik yang bisa anda jadikan referensi di masa depan.

Jika dilihat dari sisi trafik memang terjadi lonjakan besar karena sejak dipasangkan template tersebut , trafik naik 2 kali lipa sehingga cukup bisa dijadiikan acuan dan template ini cocok untuk pemilik blog yang lagi dalam proses review, memang apa hubungannya? Dengan semakin banyaknya tingkat kunjungan di blog anda berarti blog anda bermanfaat bagi orang lain dan Google suka dengan hal ini.

Tetapi untuk anda yang sudah lama mempunyai akun Adsense , sebaiknya saya tidak menyarankan untuk memakai template ini karena hasilnya kurang memuaskan , bahkan bisa anjlok separuh lebih, paling tidak ini yang terjadi di blog ini sehingga saya copot dan menggantinya dengan template full screen.

Baca juga Template lebar Vs template sempit, mana yang terbaik?

adsense tips
hanya saja perlu diingat bahwa setiap blog mempunyai ciri khas tersendiri dan juga karakter pengunjungnya juga berbeda, untuk blog ini klik terjadi di saat pengunjung datang dari tampilan desktop dan juga memberikan itu sebagai penghormatan atas informasi yang di sajikan, entah dengan blog anda , saya rasa pemilik blog masing masing lebih tahu akan hal itu.

Kelemahan template default responsive lainnya adalah pengunjung merasa tidak tertarik dengan tampilan dan merasa tidak betah sehingga bounce ratenya  besar, mereka cuma membuka halaman blog sekali saja dan setelah itu pergi.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com