Searching...

Hebatnya Template Responsive Default Blogger, Adsense Jadi Mudah

June 08, 2015
Pernah merasakan bagaimana bingungnya cari template yang cocok untuk blog yang akan didaftarkan ke Adsense atau lagi proses review yang kedua? Bayangan saya kalau dulu andalannya adalah template bawaan saja dan tanpa readmore agar Google manganggap kita blogger yang unyu unyu dan belum terkontaminasi dengan trik Blackhat trik. Dan saya akui itu manjur, sekarang?

Sekarang jaman sudah sudah berubah, kebijakan Google Adsense dalam menerima publisher baru juga berubah lebih selektif karena mungkin sudah kebanyak dan juga konten yang tidak ada yang unik, sehingga banyak yang gagal.

Segala macam triks sudah dilakukan bahkan konten juga no copas semua, tapi masuk di tolak juga!!!
Strategi baru yang wajib anda terapkan adalah buat reviewer Google terkesan . Caranya?

* Dengan template default bawaan blogger tetapi di modif sedikit biar sesuai algoritma Google yaitu Mobilegeddon yang membuat blog bisa tampil di manapun dan kapan pun, hm...... mungkin suatu saat ada blogspot versi lite agar bisa tampil meskipun koneksi ngos ngosan.

* No read more , gak usah di buat read more biar keliatan lugu meskipun nantinya kita bisa modifikasi lagi agar readmore, ada kemungkinan mesin Google baru tidak menyukai blog dengan tampilan landing page yang mendominasi, emamng belum bisa dibuktikan secara langsung tetapiindikasinya ada karena postingan di bagian Home yang utuh lebih mudah ditampilkan di page one karena dianggap lebih detail dan akurat sehingga di rekomendasikan .

* Umur domain sudah pasti kalau bisa 6 bulan sesuai anjuran empunya, dengan begitu perkiraan jumlah artikel minimal 60 buah. Meskipun ada kasus jumlah artikel sedikit dan tetap saja diterima .

* SEO On Page, nah ini yang sering dilupakan oleh blogger baru, anggap saja ini SEO tangga yang pernah saya populerkan tahun 2012 yang lalau dimana diakhir artikel selalu ada kata baca juga.......

* Trafik organik yang berasal dari mesin pencari, indikasinya artikel kita terserap mesin pencari dan ketika ada pengunjung mencari informasi blog kita yang ditampilkan..

* Backlink natural biasanya berasal dari blogwalking atau pun referensi blogger lain, paling tidak dalam SEO off page bisa di kaitkan.

Nah setelah semua itu rampung saatnya cari template yang saya maksudkan diatas yaitu template responsive bawaan blogger , Dimana mencarinya? 
Gak usah kuatir karena teman kita Mas Adhy sudah menyiapkan di blognya , tepatnya di SINI , silahkan praktekkan dan semoga berhasil. jangan cuma belajar saja tapi minim praktek!


Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com