Berlangganan

Butterfly Freedom On Paper

....

Tampaknya benar kata orang rasa tertarik terhadap sesuatu pasti bisa berubah . Begitu juga Kang Jum yang saat ini sedang lagi tertarik dengan seni grafiti. Salah satu cabang seni lukis jalanan yang begitu indah ,meskipun bagi orang lain tampak kumuh dan tidak di anggap seni lukis .

Kang Jum yakin dengan sedikit keccintaan kita terhadap karya seni ini membuat mudah dalam mengembangkan bakat ataupun kemampuan, dan mau belajar dari mereka yang sudah lebih dulu eksis. Dinding di jalana perkotaan lebih sering jadi ajang seni lukis grafiti ini.

Grafiti sendiri bagi saya bukan hal baru , karena sejak sekolah menengah sudah kenal seni lukis ini yang begitu mempesona dan juga indah,bebas dan juga kompleks. Dan sebagai latihan untuk pemula seperti saya bisa dilihat tahapannya sebagai berikut;

Seni grafiti,seni lukis jalanan
Bahannya sudah jelas cuma kertas HVS dan juga pensil warna yang biasa digunakan anak anak dalam menggambar, Grafiti sendiri bagi saya lebih indah jika cuma hitam dan putih.

Seni grafiti,seni lukis jalanan

Judulnya adalah Butterfly Freedom on Paper yang merupakan transformasi kupu kupu dalam beradaptasi dengan kemajuan jaman, indah dan juga tangguh.

Seni grafiti,seni lukis jalanan


Seni grafiti,seni lukis jalanan
Dan setelah jadi tampaknya Putri saya juga suka,bahkan sudah dipamerkan ke temen TK nya, Hmm..... padahal dia hobi mewarnai tapi gak seindah ini katanya.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com