Berlangganan

Buat Saya Terkesan, Akun Adsense Reguler Akan Kau Dapatkan!

....

Banyak sekali alasan umum yang membuat sebuah blog ditolak pengajuannya kepada Google, hal ini sebenarnya sangat sepele. yaitu pemilik blog hanya berkaca pada satu cermin saja sehingga selalu menyalahkan pihak Googke Adsense dan tidak pernah mau mengakui kesalahannya. Padahal jika mau berkaca disisi lainnya ,maka akun adsense akan sangat mudah didapat.

Apa maksudnya?

Jika kita membuat sebuah blog dengan konten yang menarik menurut kita , dengan harapan akan diterima oleh GA tapi setelah ada penolakan dari GA kita selalu drop dan merasa blog kita sudah sesuai dengan anjuran Google, Apa benar?

Padahal untuk menaklukkan reviewer Google anda wajib memposisikan sebagai peninjau blog kita . jadi bukan sebagai pemilik blog.

Memang anjuran dari Google blog kalau bisa domain sudah berumur kurang lebih 6 bulan sehingga sudah di indeks oleh mesin pencari, hal lain yang wajib di perhatikan adalah blog wajib bersahabat dengan mesin pencari. mungkin bisa diseting dengan template default tetapi versi responsive.

Tanyakan pada diri sendiri apakah konten dalam blog saya sudah bisa membuat terkesan pihak Google apa tidak? ini akan membedakan hasil akhir antara diterima dan di tolak.

Banyak juga pertanyaan  mengenai batasan jumlah artikel di suatu blog agar bisa diterima oleh Adsense?
Sebenarnya dengan anjuran umur blog kurang lebih 6 bulan secara tersirat jika dalam satu hari kita membuat artikel ,maka dalam 6 bulan itu paling tidak 60 artikel. Sehingga ibarat toko sudah cukup banyak pilihan bagi pembelinya yang dalam hal ini adalah pengunjung blog.

 Sekarang tanyakan sekali lagi , apakah sudah memenuhi unsur mendasar dari syarat utama agar diterima Adsense?
Lalu kenapa ada blog baru yang berisi 5 artikel saja sudah bisa diterima?
Jawabannya adalah , Apakah sobat pernah memperhatikan jam berapa seharusnya mendaftar Adsense?

Dulu ketika sistem review Adsense masih dominan menggunakan mesin dan bukan pegawainya dari Indonesia , waktu daftar terbaik adalah sekitar jam 14 sampai 13.30 sehingga saat itu adalah saat paling sering sya gunakan dan terbukti lebih dari 100 akun sudah pernah saya dapatkan. Dan mungkin juga saat ini masih mujarab!

Kenapa setiap hari banyak sekali blogger mengajukan lamaran ke Adsense? Ya Adsense masih yang terbaik dan termudah untuk mendapatkan penghasilan online via blog . Ini juga yang membuat standard blog menjadi lebih tinggi dari sebelum ada akun hosted dan reguler.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com