Berlangganan

5 Cara Efektif Mempromosikan e Commerce

....

Dengan perkembangan teknologi tampaknya menjadikan perubahan yang signifikan terhada gaya hidup sehari hari manusia, bahkan dalam hal jual beli pun terjadi pergeseran yang mana lebih disukai jual beli yang hanya dialkukan dari rumah. Ya dengan banyaknya e Commerce atau sistem online shopping membuat banyak sekali transaksi terjadi hanya dari rumah. Dan perkembangan ini menimbulkan beberapa trend dalam pemasaran e commerce.

dan untuk anda yang ingin mencoba keberuntungan membangun sebuah e Commerce sebaiknya lakukan ini dulu;

1. Libatkan Audeince Lebih banyak
Jadikan audience anda lebih dari sekedar partner jual beli ketika e Commerce masih berumur dalam hitungan bulan, berilah sedikit permainan atau survey tentang apa yang paling merek inginkan dengan barang yang dijual di e Commerce anda, misalkan diskon gede dan lain lain.

2. Promosi
Hal ini wajib kita lakukan untuk menjaring lebih banyak pelanggan , ketika e Commerce anda dibuat dari sebuah kepercayaan pelanggan yang diawali dari sebuah grup di sosial media atau forum, alangkah baiknya untuk melebarkan sayapnya dengan membangun e Commerce yang lebih besar, prmosi dan jaring pelanggan lebih besar misalkan dengan menggunakan Adword dan FB ads akan sangat membantu.

3. Tampung Kritik
Menampung kritik dari semua pelanggan adalah hal bijaksana, ketika terjadi sebuah ketikpuasan ,maka kritik pedas akan segera meluncur dan jadikan ini sebagai masukan yang berarti tuntutan untuk lebih baik dalam pelayanan sehingga di masa depan hal ini bisa dijadikan rujukan bagi pelanggan lain, ingat promosi tidak hanya dari media online dan cetak tetapi cara paling sederhana sekalipun juga sangat ampuh misalkan dari mulut ke mulut.

e Commerce
4. Melakukan Lomba SEO tentang e Commerce kita
Karena komunitasnya berada di dunia internet maka menyelenggarakan sebuah lomba SEO adalah hal lumrah untuk mempopulerkan e Commerce kita pada seluruh blogger atau penghuni dunia maya, hanya saja dampak negatifnya juga perlu di pikirkan yaitu indikasi spam dalam peringkat di mesin pencari.

5. Job review
Adakan job review tentang layanan dan e Commerce kita pada pemilik blog blog tenar sertakan testimoni yang positif dan negatif secara imbang dan biajksana, dan cara lain adalah dengan melakukan diskon cuci gudang sehingga pelanggan akan berbondong bondong kee Commerce yang baru kita bangun.

Banyak faktra yang berbicara bahwa sebuah e Commerce besar di bangun dengan cara sederhana dan berawal dari sebuah situs kecil yang dibuat dari garasi rumah, namun dengan pengelolan dan management yang baik mmebuat mereka bisa tumbuh sebagai start up yang mampu menarik investor baik dari dalam maupun luar negeri.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com