Searching...

Suara Terompet Dari Langit, Tanda Kiamat Sudah Dekat?

May 29, 2015
Hebohnya netizen di seluruh dunia mendengar suara terompet yang berasal dari langit, di berbagai negara danjuga kawasan rame rame mengungah video yang memperlihatkan suara terompet yang berasal dari langit. Bagi kita orang yang beriman disikapi dengan logis dan juga percaya segala sesuatu pasti ada yang mengatur.

Suar terompet tersebut terdengar mulai dari negara Amerika hingga Jerman dan negara di kawasan Eropa lainnya. beberpa pendapat dari ahli didunia mengatakan kalau suara tersebut berasal dari kisaran suara infrasonik yang mana sulit untuk terdengar manusia. namun dengan adanya fenomena ini banyak yang mengaitkan dengan akhir dunia alias kiamat.

Secara logika langit semakin lama juga semakin disesaki oleh berbagai gelombang baik gelombang suara ataupun gelombang elektromagnetik, sedangkan untuk suara tersebut merupakan emisi akustik di frekuensi rendah dalam kisaran antara 20 Hz hingga 100 Hz yang dimodulasi oleh gelombang infrasonik ultra rendah 0,1 Hz sampai 15 Hz.

Dalam argeument yang bisa dijelaskan secara ilmu pengetahuan, suara suara tersebut berasal dari gejala alam yangterpantul ke langit dan memantul kembali ke bumi sehingga bisa di dengar oleh manusia meskipun sebagian saja.

Seperti saya kutip dari berbagai sumber di dunia maya , suara yang banyak didengar oleh beberapa orang itu merupakan manifestasi kuar dan gelombang akustik-gravitasi besar yang memproses energi dalam skala besar.

Proses ini meliputi jilatan api matahari yang kuat dan arus energi besar yang dihasilkan bergegas menuju permukaan bumi dan mendestabilisasi magnetosfer, ionosfer dan atmosfer atas.

Seperti saat ini yang telah terjadi perubahan cuaca dan musim secara ekstrim yang menyebabkan gelombang panas melanda sebagian negara di wilayah Asia , juga berpotensi menimbulkan suara suara yang mana bisa saja mirip dengan suara apapun. Hal pasti pasti bagi kita adalah dengan tetap selalau mengingat ke ESA an Allah SWT . Dan manusia punya tugas mulai sebagai Kholifah di muka bumi yang wajib menjaga kelestarian dan juga keberlangsungan hidup bagi beragam mahkluk hidup lainnya.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com