Searching...

Siapa Saja Anggota Keluargamu Rumah?

May 05, 2015
Punya rumah di kaplingan memang sedikit sepi dari hiruk pikuk tetangga dan anak anak, apalagi jika keluarga anda termasuk keluarga kecil yang terdiri atas bapak ,ibu, dan satu anak. Itu juga yang terjadi di keluarga kami. Dan hal yang sering dirasakan oleh putri kami  merasa bosan karena tidak ada temen bermain. Dan bisa ditebak siapa lagi yang menjadi anggota keluarga kami . Ya , Kami mengadopsi 2 hewan kesayangan yang sekarang menjadi bagian dari keluarga kami.

Sebenarnya memelihara kucing juga ada resikonya , selain harus waspada penyakit rabies dan toksoplasma , juga waspada dengan kebersihan serta kesehatan baik hewan piaraan ataupun kita sendiri sebagai tuannya

kucing telon
.
Awalnya secara tidak sengaja ada dua ekor kucing yang datang dari arah persawahan , maklum rumah kami cuma sejengkal dengan areal persawahan meskipun dalam perjalanannya salah satu kucing yang berwarna hitam mati.

Nah kalau yang ini Namanya Momon karena laki laki, dia datang dari arah barat dan sekarang betah menjadi anggota keluarga kami sehingga saat ini anggota keluarga kami berjumlah 5 dengan tambahan 2 kucing cewek dan cowok. Sekarang putri kami tidak terlalu kesepian karena sudah ada temen si kucing. Tapi interaksi dengan hewan ini saya batasi takutnya ada penyakit menular dari kucing ke manusia seperti toksoplasma ,rabies atau sejenisnya.

Share This:
Artikel Terkait

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com