Searching...

Penghasilan 50 Juta/Bulan Dari Twitter, Mau?

May 18, 2015
.....
Kalau sobat galau sudah puluhan kali ditolak Google Adsense , maka sekarang ada solusinya selain menggunakan blog. Sosial media ternyata bisa merubah hidup seseorang menjadi berpenghasilan paling sedikit 50 juta per bulan hanya dengan akun twitter, hal ini di akui oleh salah satu pelakonnya yang sudah sukses.

Seperti saya kutip dari detik.com ,  Ghani Fatahillah, pemilik akun kuliner dengan follower bejibun, @kuliner_bandung.

Berkat akun di Twitter dan di Instagram @kulinerbandung, lajang 26 tahun ini rerata berpenghasilan Rp 50 juta sebulan. Rinciannya, dari iklan daring (dalam jaringan) sekitar Rp 20 juta sementara dari bisnis luring (luar jaringan) sekitar Rp 30 juta per bulan.

Terhitung 13 Mei 2015, jumlah pengikut akun tersebut di Twitter mencapai 370.000! Sementara di Instagram, meski relatif belum lama dioperasikan, follower-nya sudah mencapai 132.000. Semuanya bermula dari pengelolaan Ghani sendiri, meski kini sudah ada admin lainnya.

Dengan fakta ini saatnya anda yang kurang beruntung di dunia periklanan Google Adsense bisa banting setir, maklum saya sendiri merasa kurang beruntung di Adsense.

Sobat bisa meniru atau membuat akun twitter lain yang unik dan spesifik dalam topik seperti membuat blog untuk Adsense, dan lagi lagi follower yang banyak berarti juga uang datang lebih banyak ke kantong kita. Mau mencoba?
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar