Berlangganan

Memilih Pagar Tinggi Untuk Bagian Belakang Rumah

....

Jika anda mempunyai rencana membangun sebuah rumah dengan halaman belakang kemungkinan besar akan di pagar tinggi untuk mengantisipasi bahaya yang mungkin bisa datang, aksi pencurian yang lewat belakang rumah sampai gangguan dari mahkluk atau hewan berbisa.

Untuk pagar tembok yang mengelilingi area rumah sebaiknya disesuiakan dengan lingkungan dan kondisi tanah yang mana menjadi pertimbangan bagi kita, untuk rumah di tanah kapling yang paling baik adalah membangun semua area tanah karena lahan yang tersedia sempit. Namun jangan lupa untuk selalu mengawasi proses pembangunan tembok dinding yang menempel ke bangunan sebelahnya sehingga rembesan air tidak masuk baik ke rumah sendiri maupun ke rumah tetangga.



Pagar tembok dengan ketinggian 3 meter biasanya akan di bagi bagi dengan pilar agar konstruksinya kokoh dan tidak roboh jika ada angin kencang atau gempa ringan, misalkan saja jarak satu pilar ke pilar yang lain sepanjang 3 meter sehingga dengan kolom ukuran segi panjang 6x12 akan cukup kuat karena adanya pilar dan pondasi cakar ayam.

pagar halaman belakang
Akan sangat berbeda dengan pondasi tanah dengan kontur yang gerak atau elastis sebaiknya pembuatan pondasi cakar ayam dibuat lebih besar dan dalam, untuk tembok dengan minim ventilasi udara tekanan yang diterima akan semakin besar sehingga rentan roboh di terpa angin kencang.

Nah bagaiman dengan para halamn belakang di rumah anda? pastikan untuk membangunya memikirkan biaya dan fungsi tanpa menghilangkan keindahan dan juga kebutuhan dalam skala prioritas.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com