Searching...

Memilih Pagar Dan Pintu Tralis Minimalis

May 24, 2015
.....
Pas hari Minggu  nganter anak ke sekolah , masih di tingkat TK kecil di Bakalan Krapyak. Teringat kalau saya ini berprofesi sebagai buruh bangunan sehingga melihat pagar tralis minimalis serta pintu gerbang yang cukup simple dan sederhana tetapi masih tetap kokoh dan tidak melupakan fungsi dasarnya sehingga diabadikan.

Ini adalah penampakan sekolah TK dimana anak saya sedang menuntut ilmu dan kebetulan bawa kamera dan langsung saya jepret, siapa tahu di kemudian hari ada yang pesen dibuatkan pagar dan pintu gerbang yang sederhana dan minimalis ini.

Selain ngater anak ke sekolah sekalian juga nganter istri belanja ke pasar dan setor barang dagangan dan ada juga sebuah Madrasah yang sederhana tetapi memakai genteng keramik, terlihat indah dan kokoh meskipun harganya juga gak murah.
pagar minimalis
Dibawah ini panampakan Madrasah yang memakai genteng keramik dengan jalan dari Paping segi 6 yang pernah saya buat, tapi sekarang gak lagi karena fokus di blogging dan kuli bangunan.
genteng keramik
Maklum perpaduan antara ngeblog dan nguli saat ini masih jarang sehingga saya menikmati benar profesi ini, biar saja orang lain pada mencibir tetapi paling tidak ada kepuasan bathin ketika berbagi dengan semua orang dengan kejujuran.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar