Searching...

Liburan Di Akhir Pekan, Kemana?

May 24, 2015
Hari Minggu adalah hari libur rutin , kalau dulu Kang Jum gak akan menyinggung untuk liburan karena bisa dianggap gak begitu penting tetapi saat pekerjaan mulai menghimpit dan mnggerus waktu yang berharga anda. Hal yang paling ditunggu adalah melepaskan penat dan berusaha menikmati hari libur meskipun tidak harus jauh dan mahal. Sekarang destinasi wisata di daerah kamu sebaiknya wajib di kunjungi meskipun menurut orang lain katrok.

Untuk Kota Kudus sendiri ada cukup banyak destinasi wisata baik berbasis alam maupun religi, sebut saja air terjun Monthel Colo di Gunung Muria yang jaraknya sekitar 16 km dari alun alaun kota dan yang sangat terkenal Masjid Menara Kudus peninggalan salah satu Wali Songgo yaitu Sunan Kudus.

Blogger sekarang agak malu menampilkan potemsi wisata didaerahnya padahal siapa lagi yang akan mengekspos destinasi wisata didaerah kamu kalau bukan blogger seperti kita ini? Jangan tanya apa untung dan ruginya . Lakukan dengan hati dan Insya Allah hasilnya akan kita petik di kemudian hari.

Berbicara soal destinasi wisata jika anda sedang dalam tahap daftar Adsense , maka saya menganggap satu kaki sudah melangkan lebih maju ketimbang anda membuat artikel tentang blogging. Event didaerah kamu bisa dijadikan main article dan bisa dipertimbangkan oleh Google jika dikemas secara proposional dan profesional. Karena manfaat yang luas bagi pengunjung blog anda.

Jangan ikut ikutan nulis artikel yang sudah banyak di ulas oleh orang lain karena itu akan membuat anda kecewa di kemudian hari. Tulis sesuai keinginan dan ketertarikan terhadap potensi wisata di daerah lebih mudah untuk di terima adsense . Dan ini sudah terbukti lho?

Banyak sekali pertanyaan di forum Adsense tentang konten yang tidak memadai ,salah satunya adalah nilai unik yang tidak terkandung di blog anda, Bahkan artikel tentang Usaha Kecil dan Menengah juga sangat disukai Google karena Google menginginkan pengguna internet bisa memetik manfaat sebesar besarnya bagi pelaku usaha kecil ,mikro dan menengah. Tinggal kita mau apa tidak.

Kang Jum sendiri pede posting tentang profesi yang ditekuninya selama ini, ya kuli bangunan jika ditampilkan dengan kejujuran dan memikat bisa mendatangkan advertiser di bidang properti dan bahan bangunan yang nilai CPC nya lebih gede ketimbang blogging dan tips Adsense.

Jangan pernah berpikir dan belajar saja tanpa praktek , karena semua itu justru akan mengendap di pikiran anda tanpa tahu akan dibaca siapa. Tulis apapaun yang ada dalam pikiran anda dan waktu yang akan mengajari anda tentang Adsense dan make money online.

Kembali ke destinasi wisata, kita bisa menggali potensi daerah sekitar kita meskipun dianggap remeh, sebut saja di Kota Kudus ada tradisi "dandangan" yaitu sebuah tradisi dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. banyak sekali yang bisa di tampilkan sisi unik dari event ini.

Saya rasa gak ada yang sulit jika ada kemauan , karena jalan akan terbuka dengan kita mau memulai sebuah usaha dengan niatan yang baik, amiiin.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com