Searching...

Ketrampilan Sederhana Yang Bisa Di Jadikan Alternatif Penghasilan

May 04, 2015
Setiap hari Minggu mungkin sudah menjadi kebiasaan Kang Jum untuk bersilaturrahmi sesama teman lama yang dulunya juga berprofesi seperti saya, Menjadi buruh bangunan yang bagi sebagian orang karena terpaksa oleh keadaan dan sebagian lagi banyak lagi alasan yang mungkin tidak bisa saya tampilkan disini.

Awalnya sekedar keinginan untuk merapikan potongan rambut yang sudah cukup panjang.maklum karena sering terkena terik matahari membuat rambut terlihat merah karena panas dan bukan karena di cat. Dari situ saya tahu bagaiman temen saya dulu mendapatkan ketrampilannya secara otodidak seperti halnya Kang Jum dalam dunia internet.

Untuk memulai ketrampilan ini , sebut saja teman Kang Jum namanya Asrori menekuni profesi sebagai tukang cukur karena hobi, ya hobi mencukur sesama teman masih muda sehingga ketika sudah memasuki kehidupan berumah tangga dan butuh pekerjaan tetap akhirnya ia membuka sebuah lapak tukang cukur di depan Puskesmas Gribig Kudus sebelas timur jalan raya . Meskipun kecil lapaknya tetapi ramai di antri orang karena harga per kepala sangat murah yaitu Rp. 5.000 . Dan bisa ditebak penghasilan teman saya itu melebihi penghasilan saya sebagai buruh bangunan karena setiap hari ia bisa membawa pulang uang sebesar 120 ribu sampai 150 ribu. Hebat... kalau memang rejeki memang takkan jauh.


Tukang Cukur termurah

Lagi pula dengan modal klipper ( pemotong rambut elektrik) pisau cukur dan ketrampilan yang cukup sederhana membuat temen saya bisa memenuhi segala kebutuhan dasar keluarganya, padahal dia mulai ngantor jam 12 siang  sampai jam 5 sore. Jika anda tertarik menggunakan jasanya untuk warga sekitarnya silahkan saja mampir!!!.
Share This:
Artikel Terkait

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com