Searching...

Kembali Ke Template Default Blogger

May 23, 2015
.....
Selamat datang kembali di blog Kang Jum dot com , dan ini adalah tampilan untuk yang kesekian kalinya template ini berubah. Tidak ada alasan khusus kenapa template blog ini berubah. Alasan umum yaitu untuk memberi suasana baru ketika rasa jenuh sudah hinggap di hati.

Namun bagi anda yang ingin merubah template sebaiknya mempertimbangkan hal berikut ini;

* Responsive
Pastikan blog sobat responsive dan bisa tampil di semua browser , hal ini untuk mengantisipasi kehilangan trafik dari sumber perangkat seluler. Dan jika bicara tentang trafik ujungya pasti ya uang.

* SEO friendly
Untuk urusan ini mungkin mereka yang suka otak atik template lebih paham dalam menjelaskan tetapi untuk saya pribadi asal kan blog ringan dan iklan mudah terlihat bisa saya kategorikan masuk ke dalam SEO . template yang SEO friendly ramah terhadap mesin pencari dan bermanfaat bagi manusia.

* Ringan
Loading blog yang ringan akan disukai pengunjung baik versi seluler maupun desktop. Dengan semakin cepat blog anda terbuka maka resiko kehilangan trafik akan menjadi minimal dan paling tidak nilai Bounce Rate menjadi rendah.

* Cocock Untuk iklan
Ini akan membedakan penghasilan anda setiap akhir bulan, jika template termasuk high CTR , maka sudah pasti ada kenaikan penghasilan tiap bulan.

* Dan lain lain
Yang mungkin pengunjung blog ini bisa menambahkan lebih banyak lagi, saya yakin ada banyak blogger yang lebih paham dengan saya.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar