Searching...

Kapan Saat Yang Tepat Meng Upgrade Akun Adsense?

May 22, 2015
Bagi sebagian blogger memiliki akun Adsense reguler adalah wajib hukumnya karena dengan akun tersebut kita bisa menguangkan seluruh jaringan blog yang kita miliki, tetapi bagaimana jika yang kita miliki cuma akun hosted?

Ada banyak kegagalan dialami oleh blogger saat mengajukan review kedua dalam rangka mendapatkan akun adsense reguler, dan hampir semuanya berakhir dengan penolakan dengan konten sebagi isu utama. Biasanya berisi seperti ini


Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda.

 Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:

* Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.

Blog yang kita daftarkan ke review kedua sebaiknya blog yang dibuat untuk manusia dan memberi manfaat bagi pengunjungnya, jadi isinya harus jelas dan infrmatif serta layak untuk menjual iklan , ini berhubungan dengan advertiser .

* Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul. Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap "sedang dibuat" atau hanya terdiri dari kerangka situs web.

Penjelasannya mungkin bisa disederhanakan bahwa blog anda wajib mengesankan tentu untuk saat yang sedang dialami saat ini adalah mengesankan bagi reviewer Google, jika blog berisi seputar blogging ,make money online dan sejenisnya , lupakan saja untuk mendapatkan akun GA reguler karena itu akan ditolak.
Google lebih menyukai artikel yang asli dan unik, seperti artikel tentang event wisata didaerahmu dan juga potensi UKM di sekitarnya lebih mudah dipertimbangkan dan biasanya berhasil.

* Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui.

Jika iklan tampil di halaman yang minim konten atau halaman statis misalkan di halaman kontak, tentang dan sebagainya , sebaiknya di hindari karena akan menyurutkan niat Google dalam menerima blog anda, Hal ini bia diakali dengan menempelkan script iklan di dalam artikel dan jika dalam proses review saya lebih suka memasang maksimal 2 buah saja.

* Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.

Sistem navigasi yang simple dan mudah dijangkau pengunjung akan emmberi nilai plus dalam proses review, paling tidak sediakan kolom navigasi ,beranda,kontak,tentang dan privacy policy itu sudah cukup.

Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa ini sering terjadi?

Sebenarnya jika anda sudah memiliki akun hosted , saran yang sering saya berikan adalah usahakan agar akun tersebut sudah pernah PO atau bayaran pertama dari Google setelah itu silahkan untuk mencoba mengupgrade akun adsense sobat menjadi reguler. Karena dengan pernah PO pada akun hosted , akan sedikit memberikan nilai lebih di mata Reviewer Google sehingga akun reguler mudah di dapat.

Nah kira kira seperti itu pengalaman yang sudah pernah saya alami, lagi pula akun hosted punya kelebihan ,salah satunya adalah membuat sobat fokus di satu blog saja.
Share This:
Artikel Terkait

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com