Searching...

Ini Pekerjaan Offline Yang Membuat Jarang Update

May 09, 2015
.....
Jika anda sering berkunjung di blog ini pastilah merasa sedikit artikel yang saya publish disini, selain rasa jenuh ada juga kegiatan atau pekerjaan yang sedang saya lakukan yang cukup menyita waktu dan tenaga di rumah, selain itu dengan cuaca yang sangat panas ini juga membuat badan lebih cepat lelah karena derasnya keringat mengucur di sekujur tubuh. dan ini adalah pekerjaan yang sudah saya lakoni selama 3 minggu terakhir .

Sebenarnya ada perasaan fresh ketika kita sedang suntuk berkutat di dunia online dan mencoba melepaskan sejenak untuk berkarya di dunia offline. dengan sama sama niat ibadah saya yakin pasti hasilnya maksimal. Jika ditanya kenapa saya menyukai pekerjaan sebagai kuli bangunan? jawabannya singkat, dengan kerja seperti ini akan membuat  beban di dalam pikiran yang sering membuat tidak bisa tidur bisa hilang dan tentunya banyak teman baru juga.
Kuli Bangunan
 Pengerjaan pondasi tanah setinggi 125 cm dengan panajng 90 meter dan lebar 25 meter cukup menjadi tantangan, selain cuaca juga pada awalnya sulit mencari tenaga yang mau kepanasan untuk kerja di sawah. Tampak disekitar bangunan masih saja ada areal persawahan .
Kangjum
 Tampak di sisi sebelah kiri bangunan ada phon pohon jati yang sering digunakan untuk berteduh disiang hari , ini bisa menjadi pengobat rasa panas karena terik matahari.
 Nah disisi kanan tampak sawah atau perkebunan tebu yang memang sebentar lagi mau panen karena sudah berbunga. Kira kira seperti ini suka dan duka seorang buruh bangunan. Meskipun panas dan hujan mereka tetap berangkat kerja dengan niatan ibadah untuk mencukupi kebutuhan keluarga dirumah. Jadi tidak semua kuli bangunan itu negatif.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar