Searching...

Trik Raup Sukses Jualan Di Instagram

April 19, 2015
Blogger kalau cuma bergelut di dunia blogger dan tidak melebarkan sayapnya di dunia lain mungkin akan punah, paling tidak itu yang saya rasakan beberapa bulan yang lalu. Harus pandai cari solusi untuk membuat dapur mengepul setiap saat. Dan katanya untuk blogger yang sukses harus mau belajar kepada siapapun yang memang lebih ahli dan itu pun saya lakukan.

Sosial media berbasis foto dan gambar ini sekarang menjadi lahan bisnis yang luar biasa, apalagi dengan ditunjang banyaknya pengguna smatphone yang dengan mudah bisa mengakses internet dimanapun dan kapanpun. Instagram yang sekarang di bawah kendali Facebook telah merayakan kesuksesan dengan pengguna yang telah melampaui 1 milyard pengguna diseluruh dunia. Ini kesempatan bagi siapapun untuk berbisnis di Instagram. dan berikut hasil belajar saya di berbagai media dan teman agar jualan di Instagram sukses;

* Buat akun Instagram khusus jualan
* Cari follower sebanyak mungkin,caranya adalah dengan cari akun sesama seperti yang kita punyai dan pilih akun yang followernya banyak. dengan strategi i follow you, you follow me, and then i unfollow you.

* Follow semua follower akun tersebut kalau bisa followernya yang lebih dari 50K
* Lihat following akun kita , jika sudah mencapai angka tersebut silahkan kunci akun tersebut.
Alasan utama akun kita dikunci adalah untuk memancing rasa penasaran dari orang lain dan saat masih terkunci itulah strategi yang sebenarnya dimulai yaitu dengan mengunggah sebanyak banyaknya foto item barang yang kita miliki. Tentu dalam hal ini lakukan juga strategi potongan harga, dengan mencantumkan harga lama yang dicoret dengan harga yang telah didiskon. Pastikan juga harga yang kita banderol lebih murah dari akun kompetitor yang akan kita ambil followers-nya.

Gunakan juga startegi harga coret yaitu harga lama yang lebih mahal di coret dengan harga baru yang lebih murah,teknik ini sangat mengena dan disukai para penggila shopping online berbasis sosial media Instagram terutama ibu ibu dan remaja putri.

Jangan lupa setelah akun follower kita sudah mencapai 50K sebaiknya kita lakukan unfollow , hal ini dilakukan karena banyak juga akun yang sudah tidak aktif atau bot mesin .

Untuk berjualan di Instagram waktu terbaik adalah antara jam 07.00 sampai dengan 12.00 untuk malam hari jam 22.00 dan usahakan setiap hari mengunggah maksimal 30 foto produk baru, jangan terlalu banyak karena akan di block
Share This:
Artikel Terkait

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com