Searching...

Resiko Yang Membedakan Antara Menabung Dan Arisan

April 13, 2015
Kalau mendengar kata arisan pasti lekat dengan kegiatan ibu ibu atau kaum hawa, mempunyai maksud sebagai perekat tali silaturrahmi dan sekaligus menabung. Meskipun secara resiko ,arisan berbeda sekali dengan menabung.

Keduanya memang sama sama mempunyai resiko tetapi arisan beresiko lebih besar dibadning dengan menabung di bank. Kalau arisan resikonya bisa ditipu dan bubar karena ada satu atau dua anggota yang tidak mampu bayar setelah dapat giliran terdahulu sedangkan untuk menabung resiko kebangkrutan bank masih bisa dijamin pemerintah atau otoritas jasa keuangan untuk mengembalikan dana nasabah.

Selain itu menabung di bank mempunyai nilai lebih karena mempunyai kredibilitas tinggi sebagai lembaga keuangan yang dijamin keselamatan atas dana nasabhnya, jadi sekarang bisa dibedakan antara menabung dan arisan.

Dengan banyaknya produk menabung dari perbankan dimungkinkan masyarakat bisa menabung dengan aman dan juga bisa mengatur perencanaan keuangan dimasa depan. Jika memang mempunyai uang berlebih silahkan memilih menabung sekaligus investasi logam mulia emas .

# Hati hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan arisan dengan berbagai hadiah yang menggiurkan!!
Share This:
Artikel Terkait

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com