Searching...

Menjadi Milyarder Ternyata Tidak Membutuhkan Kerja Keras!

April 26, 2015
Siapapun jika ingin menjadi sukses harus mempunyai tekad dan juga kerja keras, tapi faktanya itu terbantahkan oleh seorang Milyarder di bidang otomotif , Dia adalah CEO Tesla Motors Elon Musk yang merupakan milyarder asal Afrika yang memproduksi mobil listrik di Amerika.

Dia mengatakan bahwa dia menjadi seorang milyader bukan karena tekad dan kerja keras, seperti yang ditulis dimedia Online terkenal Quora. Dia sependapat kalau kesuksesan tidak datang tiba tiba tetapi dia juga yakin kalau kesuksesan akan menghampiri siapapun yang layak dipilih untuk sukses. Fakta yang cukup mengejutkan jika di sandingkan dengan pendapat pada umunya.

Untuk menjadi milyarder sebenarnya cukup mudah, cari tahu apa potensi dalam diri kita, dan cari tahu apa yang di inginkan dunia di sekitar kita sehingga bisa kita jadikan sebuah hubungan harmonis antara potensi diri dan kebutuhan di sekitar kita. tanya pada diri sendiri apa keunikan kita dan yakinlah untuk di jadikan modal untuk menuju kesuksesan karena keunikan itu sendiri sangat mungkin tidak bisa ditemukan bahkan oleh sebuah komputer canggih sekalipun. Seperti itulah kira kira dia mengartikan sebuah kesuksesan yang membuatnya menjadi salah satu milyarder .

Selain hal diatas, seorang milyader juga mempunyai sifat dan karakter hidup yang tidak kontroversial sehingga tidak banyak terjadi permusuhan dengan sekeliling baik lingkungan masyarakat maupun lingkungan hidup. Mereka (para milyarder) kebanyakan adalah orang yang tidak suka dengan rutinitas yang membosankan dalam hidupnya, mereka lebih menyukai hal hal yang berbau tantangan dan mungkin juga di katakan disleksia,hiper aktif dan juga berambisi.

Berbeda dengan Pemilik facebook,Mark Zukerberg yang meniti kesuksesan dengan berbekal sebuah kerja keras dan jangan menyerah, apapun rintangan yang menghadang dalam mencapai kesuksesan harus bisa dilalui sehingga anda muncul sebagai pemenangya, paling tidak itu yang dikatakannya dalam sesi tanya jawab dalam " ask me anything" yang di gelar di FB beebrapa waktu kemarin.

Kesimpulannya menurut saya pribadi adalah , entah anda sudah menjadi seorang milyarder atau belum , tetapi untuk menjadi seseorang yang sukses wajib keluar dari zona aman rutinitas kita dan mencarai tantangan baru dan memiliki karakter unik untuk bisa sukses, meskipun kadang kala keunikan diri kita dianggap aneh oleh orang disekitar kita.
Share This:
Artikel Terkait

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com