Searching...

Investasi Emas Semakin Di Minati Masyarakat Kudus

April 12, 2015
.....
Dengan sering terdengarnya investasi bodong yang merugikan masyarakat , tampaknya sudah mulai mengalihkan kepada investasi yang benar benar riil dan bisa diharapkan di masa depan. Salah satunya adalah investasi emas batangan yang sekarang banyak di minati masyarkat. Hal yang menunjang perkembangan ini adalah semakin baiknya ekonomi  rakyat diitingkat menengah tetapi masih belum banyak menyentuh tingkat terbawah.

Bahkan di kota kota semi besar seperti daerah kabupaten Kudus terjadi peningkatan penyimpanan uang dalam bentuk emas dari tahun ke tahun,  caranya cukup mudah dengan mencicil emas dengan uang yang ditabungkan kedalam bank dan jika sudah terlunasi maka emas bisa di berikan. Investasi  ini dianggap masuk akal ketimbang investasi yang beredar dimasyarakat seperti MMM yang sangat beresiko terjadi kerugian dan penipuan.

Bahkan Bank Syariah mengatakan pertumbuhan investasi emas membuat mereka optimis untuk mematok keuntungan meningkat hingga beberapa persen dari tahun lalu. Untuk diketahui bahwa investasi emas yang baik adalah emas batangan dan bukan emas perhiasan, alasannya adalah  karena emas batangan tidak terpengaruh dengan model dan biaya pembuatan emas itu sendiri sehingga tidak mudah menurun nilainya dan  gampang dicairkan ke bank untuk menjadi uang tunai.
Share This:
Artikel Terkait