Searching...

Cara Termudah Mendapatkan Tiket Mudik Lebaran KA 2015

April 10, 2015
Lebaran masih cukup lama dan mungkin bagi sebagian orang belum untuk memikirkan membeli tiket kereta api untuk mudik, tetapi apa salahnya jika sebelum itu datang kita jauh jauh hari mengerti dulu cara termudah mendapatkan tiket kereta api lebaran untuk mudik tahun ini.

Mangaer Komunikasi Perusahaan PT KAI daerah operasi 5 mengatakan kalau pemesanan tiket keret api lebaran bisa dipesan melalui contact center 121 melalui telpon rumah atau 021-121 untuk telpon seluler.

Guna memaksimalkan pelayanan pemesanan tiket mudik melalui Contact Center 121, kata dia, PT KAI telah menyiapkan 188 saluran yang terdiri atas 180 saluran digital dan delapan saluran analog, sedangkan penjualan tiket KA melalui minimarket telah mencapai 10 ribu gerai.

Dan asyikanya lagi dalam masa keberangkatan angkutan lebaran tidak ada kenaikan tarif tiket untuk tiket mudik. Sedangkan untuk tarif KA ekonomi bersubsidi public service obligation (PSO) tetap sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 17/2015 yang berlaku mulai tanggal 1 April 2015.
Untuk kereta api kelas komersial, baik eksekutif, bisnis, maupun ekonomi komersial, tarifnya tetap masih dalam range batas bawah dan batas atas tarif yang berlaku selama ini.
Hal ini guna menjawab pertanyaan publik tentang pelayanan terhadap konsumen lebih ditingkatkan dan juga guna kenyamanan perjalanan mudik lebaran yang sering memberi celah calo untuk menaikkan harga tiket dengan harga yang melambung tinggi. Namun tampaknya perlu disosialisasi agar semua ini bisa diterima masyarakat dan juga bisa dirasakan kemudahannya.
Share This:
Artikel Terkait

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com