Searching...

Apakah Perlu Menggunakan Iklan Adsense Responsive?

April 14, 2015
Apakah perlu menggunakan iklan Adsense responsive untuk blog kita? pertanyaan ini sering di masukkan dalam inbox email Kang jum, Namun esensi dari pertanyaan ini sebenarya cukup luas mencakup beberapa hal. Dan mungkin sedikit penjelasan seputar iklan Adsense responsive membuat kita bisa memutuskan memakai nya ataukah tidak.

Sebenarya iklan responsive adalah iklan yang terbaik dan bisa menyesuaikan dimanapun blog kita di buka sehingga dalam tampilannya tidak terpotong. Lebih ringan dan mungkin lebih menarik tampilannya ketimbang iklan non responsive.Ada beebrapa kelebihan iklan adsense responsive sebanarnya yang membuat kita memilihnya . Diantaranya adalah iklan bisa dengan cepat dan mudah menyesuaikan ukuran browser pengunjungnya sehingga kita tidak perlu membuat banyak unit iklan lain.Selain itu iklan responsive juga bisa tampil beda di setiap perangkat untuk mengakses web .

Mungkin jika anda tidak melakukan sebuah eksperimen tidak akan tahu bahwa unit iklan adsense responsive ini ketika di buka dari browser seluler atau mobile , tarif iklannya akan sangat kecil, maklum iklan yang tampil di versi mobile nilainya mungkin cuma setengah dari nilai iklan versi desktop. hal ini terungkap di beberapa blog saya. Dan iklan yang bisa tampil di dunia yaitu seluler dan desktop adalah unit iklan responsive.

Namun dengan mengamati jumlah pengunjung blog kita mana yang dominan antara versi mobile dan versi desktop , akan sedikit membuat kita tahu iklan apa yang cocok untukblog kita.

Setiap sistem meiliki kekurangan begitu juga dengan unit iklan responsive memiliki kekurangan , sebut saja iklan ini akan berbahaya jika dipasang di template biasa atau template non responsive. Selain itu dengan seringya berubah iklan yang tampil membuat kurang nyaman pengunjung yang datang, meskipun pengunjung dari versi mobile berprilaku suka mengklik iklan.

Terlepas anda mau memakainya atau tidak , yang pasti iklan responsive yang tampil di website saat ada pengunjung dari mobile ,maka sudah tentu nilai iklan yang tampil adalah jenis iklan seluler yang notabene bernilai rendah. dan sampai tulisan ini saya yakin anda tahu apa yang saya maksudkan?
Share This:
Artikel Terkait

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com