Searching...

Apakah Membeli Akun Adsense Dari Orang Lain Itu Aman?

April 05, 2015
Pertanyaan klasik dan bisa terjadi pro dan kontra, dulu sekitar tahun 2011 ketika saya baru mengenal Google Adsense memang mempunyai jasa pembuatan akun adsense yang mana menurut data sampai hari ini sudah membuat lebih dari 127 akun. Dan sampai sekarang hanya terjadi satu kali klaim keluhan yang berasal dari pelanggan..

Sebenarnya menjadi penyedia jasa pembuatan akun Adsense adalah hobi untuk mencoba suatu sistem Google Adsense itu sendiri, sambil praktek dan juga mencoba mencari celah . banyak yang merasa terbantu dengan jasa ini tetapi sejak 6 bulan yang lalu saya sudah tidak begitu aktif. Alasannya karena sibuk kerja offline yang cukup banyak menyita waktu.

Jasa pembuatan akun Adsense sebenarnya alternatif bagi blogger yang sering ditolak dan sudah mengarah pada putus asa. hal ini sering dibantah karena blogger akan merasa lebih bangga dengan apa yang dimiliki atas usaha sendiri.

Coba dibayangkan jika ada 2 orang blogger , satu blogger mencoba daftar adsense sampai bisa diterima sedangkan satunya lagi langsung beli akun Adsense. Dalam perjalanannya blogger yang percaya dengan gratisan mungkin sampai setahun atau bahkan lebih akan masih berjuang untuk mendapatkan kebanggan bisa mendapatkan akun Adsense sendiri. sedangkan satu blogger yang beli akun adsense sudah bisa PO tiap bulan, kenapa? karena waktunya digunakan untuk mengisi blog yang sudah dibeli bersama dengan akun adsensennya.

Padahal menurut teman yang beli akun adsense, dalam perjalananya mengenal adsense dia justru bisa mendapatkan akun sendiri setelah membeli GA dari orang lain.

Saya tidak akan menyuruh orang lain untuk membeli akun Google adsense yang memang cuma ada di Indonesia saja diperdagangkan, dan Google sendiri juga tidak mengenal jual beli akun Adsense.
Saya yakin semua ini terjadi karena ada permintaan pasar dan ada yang menyediakan juga.

Dan Kang Jum sendiri juga percaya kalau  blogging sendiri membutuhkan modal banyak, mulai dari modal waktu,tenaga,pikiran serta modal uang. Gratisan memang bisa tapi bisa menghasilkan berapa banyak?

Terlepeas anda setuju atau tidak dengan penggunaan akun adsense dari cara membeli atau daftar sendiri, sebenarya setelah melalui tahap itu baru akan sadar bahwa menghasilkan uang lewat blogger via Google Adsense tidak semudah yang anda perkirakan. semakin banyak blogger baru maka semakin banyak pula persaingan untuk tetap bisa tampil dihalaman pertama , jadi silahkan anda pikirkan sendiri. Pilih beli atau buat sendiri dengan segala konsekuensinya.
Share This:
Artikel Terkait

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com