Searching...

Apa Yang Paling Di Takuti Publisher Adsense?

April 05, 2015
Jika anda mempunyai akun Google Adsense sebaiknya sekali dalam sehari di cek , apakah ada ktifitas yang mencurigakan ataukah tidak. Terus terang sebagai Publisher Adsense yang paling sering menjadi perhatian adalah 
* Pendapatan Adsense harian
* CTR iklan dalam satu blog

Khusus untuk kenaikan penghasilan biasanya kita akan sudah tahu kapan penghasilan tertinggi dalam seminggu atau hari apa saja yang paling banyak menghasilkan uang. Sedangkan lainnya paling kita mau tahu lewat Google analistik.

Sedangkan untuk CTR ini yang paling sering membuat was was. Idealnya 2 persen maksimal 5 persen itu angka yang aman. Jadi jika ada seratus pengunjung dalam sehari di blog kita paling banyak terjadinya klik iklan harus 5 kali , lebih dari itu bisa warning.

Berbicara tentang CTR gede yang sering terjadi karena perbuatan iseng iri hati dan dengki dari blogger yang sakit hati karena lagi banned atau gak pernah sampai lolos reviews kedua.Ini sering  terjadi dan salah satunya di blog kang Jum dot com. Maka janagan heran kalau berkunjung ke sini tiba tiba gak ada iklan Adsense sama sekali. hal ini dikarenakan banyaknya tangan usil di blog ini terhadap iklannya.

Bisa dibayangkan jika satu unit iklan anda di salah satu blog mendapatkan klik lebih dari 50 kali padahal pengunjung cuma seribu, Ya paling resiko terbesarnya di banned.
Nah itulah salah satu perilaku blogger kita yang membuat Google begitu ketat dalam menerima seleksi dalam program periklanannya. Jadi jangan heran kalau daftar Adsense saat ini cukup sulit.

Terpaksa iklan Adsense ddi blog ini saya istirahatkan agar kembali fresh. Saya tidak akan menuduh siapa saja yang berbuat iseng dengan blog ini tapi yang pasti ada yang lagi iri dengan blog saya.
Share This:
Artikel Terkait

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com